Otomotif

Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

Gragehotels.co.id – JAKARTA Momen libur lebaran tentunya sejumlah dimanfaatkan oleh rakyat untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk kendaraan beroda dua motor.

Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di area kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi.

Tingginya mobilitas penduduk pada ketika momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jikalau perjalanan yang digunakan ditempuh cukup terpencil lalu harus melintasi medan jalan yang mana beragam.

Melihat adanya keinginan itu, Yamaha menghadirkan acara spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha).

Inisiatif ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan untuk konsumen yang akan berpergian jarak terpencil sehingga perlu merawat sepeda gowes motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut dan juga menemani perjalanan libur konsumen.

Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan juga dukungan yang mana diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga lalu 3 pos jaga yang dimaksud kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen ketika bermobilitas dalam musim libur lebaran nanti,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di keterangan persnya pada Ibukota Indonesia (28/3/2024).

89 bengkel jaga lalu 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di tempat wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, juga Sulawesi Selatan yang mana akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.

Adapun sarana layanan yang digunakan disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, dan juga toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang digunakan tak kalah penting adalah perawatan lalu perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang lalu aksesoris, dan juga layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Selain layanan-layanan yang dimaksud disebutkan dalam atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan dengan Yamaha) yang tersebut tersedia untuk pembelian spare part serta aksesoris di area seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Bagi konsumen yang tersebut bergerak menggunakan program My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa saja didapatkan.

sebab itu selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part juga aksesoris.

Related Articles

Back to top button