Whatsapp Aero

Whatsapp Aero – Handphone saat ini memang jadi kebutuhan primer bagi masyarakat modern. Sekarang tiap orang itu tentu punya Handphone andorid yang digunakan untuk melakukan interaksi antara satu orang dengan orang lainnya. Jadi tidak heran banyak orang mulai mengincar keberadaannya. Salah satu yang dipakai untuk melakukan interaksi adalah aplikasi dari WA. Nah ada salah satu jenis WA mod menarik daripada lainnya yaitu Whatsapp Aero.

Ponsel memang bermanfaat bagi semua orang apalagi di masa pandemi saat ini. Aplikasi wajib / perlu ada di HP adalah WA. Biasanya app itu tak hanya digunakan untuk alat komunikasi namun juga di pakai dalam dunia pekerjaan bisnis bahkan jualan online. Sebab semua dapat dikerjakan dalam satu genggam handphone pintar. Tak heran WA memang sangat populer diantara aplikasi lainnya. Karena memang tergolong mudah untuk digunakan.

Namun seperti kita tahu bahwa semua aplikasi pasti mempunyai kelemahannya masing-masing. Nah begitu juga pada app WA juga ada kelemahannya loh. Di kelemahan nya pada WA biasa yaitu fitur yang digunakan di dalamnya itu itu terbatas. Nah maka dari itu tak heran jika banyak orang yang beralih memakai wa mood. Untuk kalian jika ingin mengetahui wa mod salah satunya ialah WA Aero. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menyimak artikel berikut ini yaa.

WhatsApp Aero APK Terbaru

WhatsApp Aero Terbaru

WA Aero itu awalnya muncul di tahun lalu , tepatnya pada tahun 2020. Untuk fitur pada WA tersebut bisa disebut lengkap dibandingkan biasanya. Maka tak heran jika banyak orang mulai menggunakannya.

Beberapa kalangan berpendapat jika fitur tersebut itu berbeda serta cukup unik dibandingkan dengan wa pada umumnya. Wa jenis tersebut adalah versi yang dimodifikasi dan di adaptasi melalui situs penyedia nya. Di layanan playstore ataupun di App store tak akan bisa temukan aplikasi tersebut.

Pada apk WA Aero itu dikembangkan sendiri oleh seorang modder cukup populer yakni Bozkurt Hazzar. Dia merupakan seorang pengembang yang asalnya dari Turki. Aplikasi tersebut dibuat dengan tujuan untuk melengkapi kelemahan dari apk orisinil nya. Akan tetapi yang cukup menonjol dari wa Aero yaitu punya banyak tema.

Download WhatsApp Aero Terbaru 2021

Jika dilihat dari segi spesifikasi HP kalian sudah dapat support serta memang ingin coba pakai aplikasi tersebut. Maka kalian bisa melakukan unduhan melalui file yang mempunyai nama WA Aero ini. Ukuran filenya yaitu 62 MB, versinya sudah 17. 30. 2.

Nama WhatsApp Aero
Ukuran File 66.71MB
Versi v8.95
Sistem Operasi Android 4.4+
Update Latest Version
Download Disini

Pada sistem operasinya sudah Android 4. 0 + ya. Jika kalian memang ingin merasakan sesuatu itu berbeda – beda dari wa yang originalnya maka kalian bisa memakai aplikasi tersebut. Jadi kalian hanya tinggal melakukan unduh serta buktikan kelebihan yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Download

Aplikasi WA sudah dimodifikasi tersebut menyediakan fitur fitur sangat menarik. Jadi tidak heran jika banyak masyarakat ingin coba aplikasi WA mod tersebut. Untuk mengetahui apa saja yang tersedia pada apk itu dapat dilihat pada berikut ini ya.

1. Apk – Nya Anti Banned

Walaupun APK tersebut asalnya dari sumber tak dikenal. Namun pengembang sudah menyediakan fitur untuk anti banned pada aplikasinya. Jadi akan beri rasa aman ke pengguna dengan menggunakan versi mod tersebut.

Aplikasi tersebut akan memungkinkan para pengguna dalam sesuaikan tampilan dari messenger yang pas dengan selera ataupun keinginan dari para pengguna. Untuk tampilan yaitu tak dapat diubah dari wa asli bisa disesuaikan tema serta warna kesukaan kalian. Bagi para pengguna tentu akan amat tertarik dengan fitur tersebut. Sebab terasa dapat sesuai dengan keinginan para pengguna nya.

2. Bisa Tahu Siapa Saja Yang Lihat Profil Pengguna

Pada apk wa mod tersebut bisa melakukan identifikasi pada siapa saja yang sedang melakukan kunjungan ke profil para pengguna. Pastinya fitur tersebut jadi fitur amat spesial serta tak dapat ditemukan di WA versi originalnya. Tentunya akan sangat menyenangkan dapat secara diam-diam melihat siapa saja yang melihat profil kalian di setiap hari nya kan.

3. Tak Dapat Lakukan Hapus Chat

Chat jika sudah dikirim ke pengguna aplikasi Aero wa itu tak tak akan pernah bisa terhapus oleh pengirim.  Jadi bagi kalian yang pakai aplikasi tersebut tetap bisa lihat apapun yang sudah dihapus atau ditarik oleh pengirim.  Nah beberapa orang bahkan hampir seluruhnya pasti mengalami chat yang sudah dihapus oleh pengirim nya bukan.

Dan hal tersebut akan sangat mengganggu pikiran kita. Kita akan bertanya-tanya dan penasaran isi pesan yang sudah ditarik. Nah untuk kalian agar tidak mengalami hal tersebut bisa memakai aplikasi mod dari wa tersebut. Karena di sana sudah menyediakan fitur yang dapat mengetahui isi chat yang sebelumnya sudah dihapus atau ditarik oleh pengirim.

4. Status Dengan Durasi Lebih Panjang

Umumnya kita cuma dapat melakukan update story’ atau status dengan durasi sekitar 30 detik saja. Akan tetap kalian sudah dapat lakukan up video dengan durasi lebih lama dari biasanya. Maka video yang ingin kalian up tentu tak akan terpotong ( terus tersambung ).

5. Dapat Mengirimkan Chat Secara Bersamaan

Pada fitur yang disediakan oleh apk ini pasti akan menbantu memudahkan dalam pengiriman chat ke orang banyak secara bersamaan. Akan tetapi pada versi yang ori itu hanya dapay melakukan pengiriman chat dengan jumlah maksimal lima ( 5  ) orang di satu waktu.

6. Dapat Melakukan Pengiriman Chat Tanpa Perlu Menyimpan Kontak Orang Terkait Terlebih Dahulu

Terkadang dari kita merasa harus kirim pesan ke orang tapi merasa enggan atau malas untuk melakukan simpan nomor pada kontak hp. Mungkin alasannya karena hanya perlu atau ada kepentingan sekali saja. Jadi fitur pada app itu akan sangat membantu kalian loh.

7. Bisa kirim Foto Dalam Kualitas Besar

Jika sebelumnya kalian dapat kirim foto lewat WA pasti hasil yang kalian terima itu tak akan sebagus pada kualitas aslinya kan. Nah maka dari itu jika pakai apk versi yang telah termodifikasi itu bisa membantu mengatasi permasalahan – permasalahan tersebut.

Jadi tak akan ada foto yang kualitasnya berkurang atau buram karena kalian bisa melakukan pengiriman dengan kualitas HD dan tentu juga akan terima foto yang kualitasnya besar atau sudah HD.

8. Terdapat Banyak Emoji Yang Tersedia

Pada aplikasi tersebut sudah menyediakan lebih banyak emoji dan dalam bentuk beragam dibandingkan dengan wa versi originalnya. Jika punya emoji yang sama dengan APK wa aslinya tentu dapat berikan kecintaan serta kesenangan bagi para pengguna.

Jadi untuk para pengguna tak usah lagi melakukan unduh APK tambahan yang digunakan untuk integrasikan emoji yang ada di APK WhatsApp aslinya. Selalu emoticon yang dapat digunakan itu seperti biasanya Anda menggunakan APK wa pada umumnya di HP kalian.

9. Punya Font Bermacam – Macam

Saat Kalian sedang melakukan cat kemungkinan pernah lihat font dengan huruf menari di luar resmi yang dipunyai oleh APK wa. Pada APK wa Aero sudah tersedia fitur tersebut. Jadi kalian bisa tentukan jenis font huruf sesuai dengan keinginan yang nantinya bisa digunakan sewaktu – waktu melakukan chat bersama temen kalian.

10. Chat Dapat Dikunci di WhatsApp Aero

Tentu dari beberapa kalian masih khawatir kan jika chat dari WA terbaca oleh orang lain. Karena memang hal tersebut memang lah termasuk dalam privasi. Untuk kamu tenang saja karena untuk versi yang telah termodifikasi itu bisa berikan fitur untuk lock agar dapat melindungi isi chat WA.

Kamu bisa pakai metode finger print, pola ataupun pin. Jadi tinggal pilih saja ya. Pada fiturnya itu kamu tak usah lagi pakai app ke – 3. Sebab fiturnya itu akan sangat cocok untuk kalian yang punya hp dengan penyimpanan memeri yang tergolong kecil.

11. Bisa Menyembunyikan Status Terakhir Dilihatnya

Tentu dari sebagian orang pengguna WA merasa ingin menyembunyikan tulisan terakhir aktif atau terakhir dilihatnya kan. Nah jika kalian termasuk salah satunya sangat pas untuk memakai apk yang satu ini. Sebab pada Aero WA itu terdapat fitur freeze last seen nya loh, jadi status terakhir dilihat akun kalian akan tersembunyikan. Sebenarnya hampir keseluruhan WA mod itu sudah punya dan pakai fitur tersebut. Jadi saat pingin kirim chat tentu akan terasa malas karena takut tak terbalas kan.

12. Dapat Menghilangkan Tanda Ceklis Dua

Fitur centang dua bagi beberapa orang yang ingin membaca chat yang diperolehnya namun enggan untuk membalas nya tentu akan sangat perlu adanya fitur tersebut. Fitur satu ini juga pas untuk kalian yang punya keinginan baca tapi tak ingin pengirim dari chat tersebut menyadari nya.

Kenapa begitu? Ya karena chat yang di kirimkan tersebut terkirim dan tertandai bersama ceklis satu saja loh. Tentu seperti yang kalian duga pada apk Aero WA itu bisa menghilangkan tanda nya berkat fitur yang sudah di sediakan.

13. Tidak Dapat Meneruskan Chat

Biasanya sebuah kabar ataupun berita pasti menyebar dengan cepat sebab banyaknya pengguna yang membagikan chat itu. Makan jika fitur tersebut hadir bisa menyembunyikan pembagian obrolan. Jadi untuk pesan yang dikirim tidak bisa dibagi kembali oleh pengguna lainnya.

14. Tersedia Banyak Tema Menarik di WhatsApp Aero

Pastinya sudah banyak yang tahu bukan bahwa apk WA sangat identik terhadap tampilan pada tema yang memakai warna hijau. Nah tentu beda halnya jika pakai versi yang telah termodifikasi itu sudah dapat melakukan perubahan warna pada tema jadi warna lainnya yang pas dengan keinginan mu.

Perlu diketahui bahwa ada beragam tema yang jumlahnya mencapai ribuan disediakan secara gratis. Jadi kalian yang memutuskan terkait tema yang akan dipilih dan digunakan dalam pemakaian WA.

15. Desain Tampilannya Sangat Menarik

Fitur yang dipakai oleh wa mod tersebut yaitu tampilan menarik. Tampilan yaitu menari karena adanya toko tema. Itu akan sangat memungkinkan bagi para pengguna dalam melakukan wudhu pakai ribuan tema dan juga stiker gratis yang dapat dipakai. Para pengguna juga bisa melakukan ubah tampilan icon serta motif sesuai dengan keinginan atau selera masing – masing.

16. Bisa Mengunduh Status Wa

Jika kalian suka melihat story atau status dari wa orang lain. Tentunya pernah kan Lihat video yang upload situ kerasa amat menginspirasi. Jadi kalian punya niat untuk mengunduhnya. Nah pada aplikasi bawaan wa tentu tak akan temukan cara untuk melakukan unduhan tersebut.

Cuma ada pemberitahuan bahwa kalau kalian sudah lihat story itu. Akan tetapi pada WA mod yang satu ini kalian bisa download story atau status WA dari orang lain loh.

17. Bisa Kirim File yang Ukurannya Lebih Besar

Wa tersebut punya batasan ukuran besar file yang dapat dikirim. Agar bisa tingkatkan ukuran itu maka kalian dapat mengandalkan APK wa dari aero. Jadi kalian tak perlu melakukan pengiriman secara berulang – ulang. Jadi cukup melakukan sekali kirim jadi filenya akan terkirim semuanya.

18. Dapat Melakukan Blokir Panggilan

Para pengguna apk wa Aero bisa melakukan filter siapa saja yang bisa memanggil kita. Jadinya kalian tak usah khawatir lagi jika nomor yang kalian blokir dapat menghubungi kalian lagi.

Fitur Lain Dari App WhatsApp Aero

Masih banyak fitur yang ada di App itu diantaranya itu seperti bisa sembunyikan video, sembunyikan gambar dan bahkan GIF yang diterima dari galeri hp kalian. Pengguna bisa lakukan aturan agar semua medianya dapat diterima serta dilihat pada APK nya saja. Tentunya para pengguna tak usah khawatir lagi serta tak usah repot dalam melakukan hapus media yang sedang disembunyikan ataupun media yang tidak dibutuhkan.

Spek Minimal Dari Apk WhatsApp Aero

Terlebih dahulu Kamu perlu memastikan bahwa ponsel kalian dapat terpenuhi syarat spesifikasi minimal yang ditetapkan dalam melakukan unduhan serta menginstal APK tersebut. Itu dilakukan agar aplikasi dari wa MOU tersebut bisa berjalan dengan lancar bagi penggunanya pada kemudian hari.

Minimal spesifikasi yang wajib terpenuhi agar lancar dalam menggunakannya adalah sistem operasi di ponsel pintar itu minimal harus OS Android 4. 0 ya.

HP Android kalian minimal punya memori sekitar 500 MB supaya bisa melakukan penyimpanan APK tersebut. Untuk RAM yang harus dipunyai HP itu yaitu dengan minimal 1 GB. APK itu dianggap dapat digunakan oleh semua tipe HP Android asalkan spesifikasi nya itu sudah terpenuhi ya.

Cara Install WhatsApp Aero APK

Aplikasi Mod wa itu tidak dapat diperoleh dengan resmi pada toko apk Google play store. Tarian sebagai para pengguna tentu perlu melakukan unduh lewat internet. Cara instalnya sangat mudah yaitu pertama silahkan buka pada menu setting di HP kalian. Lalu kalian bisa memilih pengaturan ataupun security.

Jika sudah tinggal masuk pada apk-nya. Jangan lupa beri Izin Untuk insan dari sumber tak dikenal dengan cara mencentangnya. Lalu kalian bisa buka folder download nya kemudian pilih wa APK Aero. Langkah selanjutnya yaitu kalian hanya tinggal menunggu hasil install itu selesai.

Keamanan WhatsApp Aero

Pada APK itu tersedia fitur yang yang bisa beri rasa aman bagi penggunanya ialah anti banned. Akan tetapi belum ada kepastian berapa persennya rasa aman yang dapat diberikan. Jadi kalian masih perlu antisipasi sendiri. Caranya yaitu dengan memakai nomor baru dalam pembuatan akun wa yang akan dipakai pada versi wa mood tersebut.

Jadi itu dia beberapa penjelasan mengenai WhatsApp Aero. Bagi kalian yang bosan menggunakan wa original nya tentu dapat beralih pada aplikasi yang satu ini.

Baca Juga : Download GB WhatsApp APK Terbaru 2021

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment