YoWhatsapp

YoWhatsapp – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh banyak orang. Karena apk tersebut sangat banyak dipakai oleh masyarakat. Selain itu cara penggunaannya pun sangatlah mudah. WhatsApp punya berbagai macam jenis, salah satunya ada YoWhatsapp.

Jika dulu kalian susah untuk melakukan komunikasi dengan orang karena terkendala jarak. Namun untuk sekarang tidak begitu lagi bukan. Karena berkat adanya teknologi komunikasi yang semakin canggih ini jarak sudah bukan jadi masalah besar. Sekarang ini WhatsApp tak hanya digunakan untuk melakukan komunikasi namun juga dijadikan sebagai media melakukan bisnis sampai digunakan oleh pemilik online shop.

Karena dengan menggunakan WA membuat mereka lebih efektif dan efisien dalam menyelesaikan pekerjaannya. Semisal kalian belum tahu betul mengenai WA ini tak usah khawatir ya. Karena kalian bisa mengetahuinya dengan cara melihat penjelasan pada artikel berikut ini ya. Jadi tak perlu khawatir, jangan lupa simak baik-baik yaa.

Mengenal YoWhatsapp

YoWhatsApp Terbaru

Aplikasi tersebut memang dapat disebut sebagai apk dengan beragam kelebihan amat banyak jika dilihat dari fitur nya. Akan tetapi ada juga dari beberapa orang yang masih merasa kurang puas. Itu di sebabkan karena fiturnya itu dipunyai oleh apk tersebut. Telah banyak versi WA yang telah beredar serta tentunya juga termodifikasi dengan demikian rupa.

Nah untuk versi WA jika telah di modifikasi itu dapat di download lewat internet. Mungkin saja untuk app WA dari YoWA ini terdengar masih asing di telinga beberapa orang. Akan tetapi perlu diketahui bahwa jika dilihat dari fiturnya itu ternyata cukup lengkap loh. Sehingga secara bertahap orang mulai ganti memakai Apk WA tersebut.

Apk dari YoWA itu di buat serta dilakukan modifikasi oleh Yousef Al – Basha loh. Pasti terdapat perbedaan diantara versi developer resmi jika di bandingkan bersama versi yang telah termodifikasi. Kalaian akan temukan beberapa fitur yang tak bisa diperoleh dari WA untuk versi resminya.

Fitur Pada YoWhatsApp

YoWhatsApp Versi Baru

Agar dapat dinikmati oleh pengguna maka dari apk yang telah termodifikasi ini tentu telah ditambah oleh fitur lainnya. Bahkan terdapat beberapa fitur yang biasanya berbayar itu bisa pakai secara gratis sebab telah termodifikasi. Adapun untuk beberapa fitur itu bisa kalian nikmati dari Apk Yo WA akan disajikan berikut ini.

1. Bisa Kirim Video Dengan Ukuran Besar

Jika pada versi  resmi, untuk video itu bisa dikirim dengan jumlah ukuran maksimal sekitar 100 MB. Nah pada versi jika telah termodifikasi itu kalian sudah bisa mengirimkan video dengan ukuran maksimalnya sekitar 700 MB.

Berkat tersedianya fitur tersebut maka kalian dapat melakukan kirim video secara bersamaan. Jika semisal kamu pakai versi WA yang original tentu kamu wajib melakukan pemotongan videonya agar dapat terkirimkan.

2. Terdapat Emoticon yang Bervariatif

Pada APK wa yang original tentu jumlah emojinya sudah banyak dan juga bermacam – macam. Namun emoji yang dipakai sudah biasa dan tampak membosankan. Maka dari itu pada pihak pengembang mengatasi permasalahan tersebut dengan lebih memajukan aplikasi Yo WA.

Pada aplikasi dari mod WA tersebut, kamu dapat temukan lebih banyak emoticon lucu, imut, keren, serta bervariatif. Jadi berkat adanya hal tersebut kegiatan melakukan pengiriman chat akan terasa lebih mengasyikkan.

3. Chat Dapat Dikunci

Tentu dari beberapa kalian masih khawatir kan jika chat dari WA terbaca oleh orang lain. Karena memang hal tersebut memang lah termasuk dalam privasi. Untuk kamu tenang saja kafsna untuk versi yang telah termodifikasi itu bisa berikan fitur untuk lock agar dapat melindungi isi chat WA.

Kamu bisa pakai metode finger print, pola ataupun pin. Jadi tinggal pilih saja ya. Pada fiturnya itu kamu tak usah lagi pakai app ke – 3. Sebab fiturnya itu akan sangat cocok untuk kalian yang punya hp dengan penyimpanan memeri yang tergolong kecil.

4. Bisa Menyembunyikan Status Terakhir Dilihatnya

Tentu dari sebagian orang pengguna WA merasa ingin menyembunyikan tulisan terakhir aktif atau terakhir dilihatnya kan. Nah jika kalian termasuk salah satunya sangat pas untuk memakai apk yang satu ini.

Sebab pada YoWA itu terdapat fitur freeze last seen nya loh, jadi status terakhir dilihat akun kalian akan tersembunyikan. Sebenarnya hampir keseluruhan WA mod itu sudah punya dan pakai fitur tersebut. Jadi saat pingin kirim chat tentu akan terasa malas karena takut tak terbalas kan.

5. Bisa Menghilangkan Keterangan Bahwa Sedang Mengetik

Jika kalian termasuk orang yang tak suka menunggu chat selesai di balas karena adanya keterang sedang mengetik itu dapat di atur agar bisa non aktif asalkan memakai apk tersebut. Maka kalian tak akan dilihat jika sedang mengetik ya.

6. Tersedia Banyak Tema Menarik

Pastinya sudah banyak yang tahu bukan bahwa apk WA sangat identik terhadap tampilan pada tema yang memakai warna hijau. Nah tentu beda halnya jika pakai versi yang telah termodifikasi itu sudah dapat melakukan perubahan warna pada tema jadi warna lainnya yang pas dengan keinginan mu.

Perlu diketahui bahwa ada beragam tema yang jumlahnya mencapai ribuan disediakan secara gratis. Jadi kalian yang memutuskan terkait tema yang akan dipilih dan digunakan dalam pemakaian WA.

7. Dapat Menghilangkan Tanda Ceklis Dua

Fitur centang dua bagi beberapa orang yang ingin membaca chat yang diperolehnya namun enggan untuk membalas nya tentu akan sangat perlu adanya fitur tersebut. Fitur satu ini juga pas untuk kalian yang punya keinginan baca tapi tak ingin pengirim dari chat tersebut menyadari nya.

Kenapa begitu? Ya karena chat yang di kirimkan tersebut terkirim dan tertandai bersama ceklis satu saja loh. Tentu seperti yang kalian duga pada apk YoWA itu bisa menghilangkan tanda nya berkat fitur yang sudah di sediakan.

8. Bisa Melakukan Up Status Dengan Durasi Lebih Panjang

Umumnya kita cuma dapat melakukan update story’ atau status dengan durasi sekitar 30 detik saja. Akan tetap kalian sudah dapat lakukan up video dengan durasi lebih lama dari biasanya. Maka video yang ingin kalian up tentu tak akan terpotong ( terus tersambung ).

9. Dapat Mengirimkan Chat Secara Bersamaan

Pada fitur yang disediakan oleh apk ini pasti akan menbantu memudahkan dalam pengiriman chat ke orang banyak secara bersamaan. Akan tetapi pada versi yang ori itu hanya dapay melakukan pengiriman chat dengan jumlah maksimal lima ( 5  ) orang di satu waktu.

10. Darpat Melakukan Pengiriman Chat Tanpa Perlu Menyimpan Kontak Orang Terkait Terlebih Dahulu

Terkadang dari kita merasa harus kirim pesan ke orang tapi merasa enggan atau malas untuk melakukan simpan nomor pada kontak hp. Mungkin alasannya karena hanya perlu atau ada kepentingan sekali saja. Jadi fitur pada app itu akan sangat membantu kalian loh.

11. Bisa kirim Foto Dalam Kualitas Besar

Jika sebelumnya kalian dapat kirim foto lewat WA pasti hasil yang kalian terima itu tak akan sebagus pada kualitas aslinya kan. Nah maka dari itu jika pakai apk versi yang telah termodifikasi itu bisa membantu mengatasi permasalahan – permasalahan tersebut.

Jadi tak akan ada foto yang kualitasnya berkurang atau buram karena kalian bisa melakukan pengiriman dengan kualitas HD dan tentu juga akan terima foto yang kualitasnya besar atau sudah HD. Kelebihan yang dipunyai oleh APK Yo WA itu juga banyak. Jadi itulah penyebab dari Apk mod sedang gencar-gencarnya di cari oleh masyarakat.

12. Fitur Lain Yang Tersedia

Tidak hanya fitur yang tertera di atas. Ternyata masih ada fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Yaitu diantaranya punya dual WA, anti menghapus chat, dapat melakukan kiriman chat kosong, bisa online setiap saatnya dan juga bisa melakukan copy story.

Download YoWhatsApp APK

Bisa peroleh app itu tentu bukan hal mudah ya. Sebab hal itu disebabkan karena app dari Yo WA bukanlah apk yang telah resmi. Jadi dengan begitu kita tak dapat melakukan install melalui Google play store. Akan tetapi tenang saja karena kalian bisa mengunduh file nya lewat Browser.

Nama YoWhatsapp by Found Mods
Ukuran File 46MB
Versi v8.95
Sistem Operasi Android 4.4+
Pengembang Found Mods
Unduh Disini

Untuk nama aplikasinya itu pakai nama YoWhatsapp, ukurannya sekitar 50 MB, versi yang dipakai sudah 9.00. itu support pada android 4.1 +. Pada kategori itu perpesanan. Bagi kalian yang punya keinginan punya tampilan berbeda baik pada segi tampilannya ataupun fitur app WhatsApp tersebut. Jadi app YoWA dapat jadi solusi penyelesaian bagi kalian. Saya sudah berhasil melakukan download, Jadi kalian sudah dapat melakukan install app nya ya.

Cara Untuk Lakukan Install YoWhatsApp APK

Jika kalian bingung dalam melakukan penginstalan dari Aplikasi tersebut tak usah khawatir. Kalian hanya perlu mengikuti tutorial berikut ini. Cara yang pertama yaitu kalian bisa masuk pada menu setting atau pengaturan. Nah di sana kalian bisa cari menu security atau keamanan. Lalu carilah aplikasi. Kalian bisa melakukan centang pada sumber yang tak dikenal.

Bukalah folder pada download, pilihlah app dari Yo WA. Makam proses untuk memasangkannya akan dimulai. Jadi kamu hanya tinggal menunggu sampai berhasil dipasang. Lalu bukalah app lakukanlah pendaftaran seperti pada biasanya yang kalian lakukan pada WhatsApp original.

Cara Melakukan Pembaruan App YoWhatsApp

Perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut juga terkadang melakukan adanya pembaruan seperti halnya pada WA original – nya. Cara pertama yaitu kamu bisa membuka aplikasi pada Yo WA nya. Lalu dapat masuk pada menu tiga di bagian atasnya. Silakan pilihlah menu Yo Mods. Bisa masuk di menu pembaharuannya. Selanjutnya kalian bisa memilih untuk periksa pembaruan.

Nah semisal ada pembaruan yang tersedia maka bisa langsung kalian pilih ya. Bukan hanya melalui aplikasi tersebut kalian juga bisa lakukan pembaruan lewat situs yang resmi pada pengembang mods itu. Jika kalian ikut cara yang tertera di atas jadinya aplikasi dari Yo WA akan terus terupdate pada versi terbarunya.

Kelemahan Pakai YoWhatsApp Mod

Ternyata masih ada resiko jika memakai aplikasi mod tersebut. Seperti yang diketahui bahwa APK itu bukan resmi yang developer rilis. Jadi ada kemungkinan data kalian bisa bocor bahkan disebarluaskan. Bisa juga digunakan pada hal yang buruk. Percakapan yang kalian lakukan dapat diketahui pihak ketiga. Nah semisal hal itu terjadi pada diri Anda sendiri.

Maka kalian tak akan dapat kamu lakukan ajuan komplain pada pihak manapun atau pada siapapun saja. Sebab aplikasi itu bukan punya versi resmi serta diciptakan oleh pihak ke – 3. Jadi semisal kalian mengalami resiko Nya maka harus menanggungnya secara penuh sendiri. Jadi semua keputusan ada ditangan anda ya. Jika kalian termasuk orang yang lebih mengutamakan fitur yang tersedia diatas.

Tidak ada salahnya dalam melakukann percobaan pakai apk mod itu. Penggunaannya juga sama jika dibandingkan dengan versi yang asli. Tentu kalian tak usah merasa bingung karena fitur yang tersedia bisa membantu kalian meningkatkan kinerja sehari-harinya.

Varian Dari Aplikasi YoWhatsapp Yang Terkini

Perlu diketahui bahwa ada beberapa varian dari Yo WA yang paling terkini. Jadi dari beberapa pengembang yang bisa kalian coba untuk lebih kenal serta menggunakan salah satu dari aplikasi YoWA. Adapun untuk varian dari Yo WA akan dijelaskan berikut ini ya.

1. Bu Heymods

Heymods itu adalah salah satu pengembang dari aplikasi YoWA yang digemari oleh banyak orang. Ada alasan tersendiri  selain punya segudang fitur-fitur yang keren. Di sana juga terus lakukan pengupdatetan APK. Ada update versi terbaru dari aplikasi tersebut. Pada versi terbarunya yaitu 15. 60. 2 , ukurannya itu sekitar 48, 45 MB , andorid 4. 2 + dan dilakuakn peng – updatetan pada bulan Mei tahun 2021.

2. Fouad Mods

Kalian harus tahu bahwa fouad mods atau fouad mokdad itu adalah penerus dari yousel Al Basha loh. Sekalian jadi pengembang resmi dari Yo WA ini. Buatan dia itu bisa dibilang keren. Sebab dapat lakukan tawaran fitur lengkap. Pada WA mod itu juga telah memakai one UI design loh ya. Versinya 8.86 , ukurannya itu 45.8 MB, android 4.2 +, dan dilakukan up pada bulan April tahun 2021.

3. Sam Mods

Umumnya pada fitur yang telah tersedia itu hampir sama loh dengan varian di atas. Pada versi yang terbaru dari aplikasi tersebut sudah tersedia V8. 86, ukurannya itu sekitar 46.13 MB, Andoid 4.2 +, dan dilakukan update Pada bulan April tahun 2021.

Risiko Pakai YoWhatsApp

Ketika pakai aplikasi tersebut sebaiknya kalian menggunakan no cadangan ataupun nomor yang kedua. Karena seperti yang diketahui bahwa aplikasi tersebut bukan resmi, namun sebuah apk yang termodifikasi. Walau dilabel dengan Anti banned itu masih ada resiko yang dapat terjadi.

Tapi misal kalian sudah paham terhadap risiko yang bisa terjadi maka bisa pakai nomor utama. Jika kalian memang berniat pakai nomor utama ataupun no aktif di WA resmi bisa lakukan backup pesan wa sebelumnya jika memang diperlukan ya.

YoWhatsApp Anti Banned

Saat pakai varian wa mod. Kalian akan disarankan agar sering pakai versi yang paling baru (latest version). Tapi pada update wa resmi nya dengan melakukan pembaruan wa itu punya cara yang beda.

Jadi itu beberapa hal tentang YoWhatsapp yang perlu kalian ketahui. Jadi pikirkan baik-baik apakah ingin pakai apk ini atau tidak. Memang fitur nya itu tersedia dengan sangat menggiurkan. Semisal kalian memang benar-benar akan memakainya semoga tidak ada masalah dan bisa dinikmati dengan aman dan nyaman ya.

Baca Juga : Download WhatsApp Mod Terlengkap di Sini

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment