Whatsapp Clone

Whatsapp Clone – Jika dulu kalian susah untuk melakukan komunikasi dengan orang karena terkendala jarak. Namun untuk sekarang tidak begitu lagi bukan. Karena berkat adanya teknologi komunikasi semakin canggih ini jarak sudah bukan jadi masalah besar. Sekarang ini WhatsApp tak hanya digunakan untuk melakukan komunikasi namun juga dijadikan sebagai media melakukan bisnis sampai digunakan oleh pemilik online shop.  Nah salah satu versi WA yang punya banyak peminat adalah WhatsApp clone.

Saat ini WA sudah jadi aplikasi yang sangat diperlukan bagi pengguna ponsel.  Sebab dengan pakai aplikasi tersebut pengguna dapat mudah dalam berkomunikasi atau pun mengetahui hal baru yang dapat diterima secara cepat. Akibat kesuksesan aplikasi dari wa tentu akan buat pihak pengembang untuk inisiatif ciptakan APK wa dengan versi yang sudah termodifikasi.

Seperti yang kalian ketahui bahwa APK wa versi jika sudah termodifikasi sudah punya banyak varian. Kehadiran wa clone hadir karena adanya kekurangan pada fungsional dipunyai wa versi aslinya. Karena wa versi aslinya itu tak dapat melakukan akses pada dua hp pada satu akun wa secara berbarengan. Agar tahu lebih jelasnya terkait hal tersebut bisa menyimak baik-baik artikel ini ya.

Detail Tentang Apk Whatsapp Clone

WhatsApp Clone Terbaru

Wa clone merupakan sebuah APK yang sudah termodifikasi dengan demikian rupa dari apk WA versi aslinya. Hadirnya wa tersebut bertujuan supaya Wa kan dapat lebih maju serta punya perbedaan dibandingkan dengan wa versi aslinya. Seperti nya sudah disebutkan sebelumnya modifikasi itu punya tujuan supaya 1 akun wa bisa diakses dengan dua akses secara sekaligus. Jika jelaskan secara singkat APK wa ini bisa package name untuk dipakai pada dua nomor WA di dalam satu perangkat.

Berkat hal tersebut pasti akan membuat pengguna untung jadi tak perlu lagi buat akun baru untuk akses wa pada dua perangkat. APK wa clone termasuk salah satu bagian dari wa mod dengan bermacam-macam keunggulan ataupun keuntungan lain di dalamnya. Jadi tak heran jika wa mod punya banyak peminat itu tak kalah dari peminat wa versi aslinya. Pada WA mod versi clone itu di dalamnya punya keunggulan serta fungsional itu beda diantara varian wa mod lainnya.

Bukan hanya itu wa jenis iklan itu sudah tersedia fitur lainnya. Adanya fitur itu bisa berikan keuntungan lebih untuk para penggunanya loh. Adanya fitur itu bisa ada di WA clone yng tak bisa ditemukan pada WA versi aslinya. Di sistem yang tersedia itu wa clone sering terjadi pembaruan sistem rutin pada tiap bulannya. Jadinya bisa terjamin bahwa APK tersebut bisa dipakai menggunakan sistem yang aman juga baik untuk dipakai.

Fitur yang Tersedia Pada Apk Satu Ini

WhatsApp Clone Versi Terrbaru

APK dari wa clone memang punya bermacam-macam jenis fitur keunggulan yang tersedia di dalamnya. Adanya fitur itu memang hanya ada pada WA mod versi Clone. Tentunya tak tersedia pada WA versi aslinya. Untuk kalian yang ingin tahu lebih lengkap bisa langsung menyimak penjelasan berikut ini mengenai fitur yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.

Keunggulan pertama yaitu APK bisa dihubungkan dengan wa web fast, fiturnya itu bisa kirimkan pesan sampai file lainnya misalnya seperti video, foto, audio dan lain – lain. Bagi pengguna dapat melakukan unduh video ataupun foto yang di up pada fitur status di satu klik. Bisa simpan foto atau video dari wa status dengan cara lakukan satu kali klik.

Bisa buka obrolan secara langsung di WA sama nomor yang tak dikenal. Ambil screenshot serta langsung dibagikan pada aplikasi messenger. Unduh video, kontak, foto, audio serta bermacam-macam file lainnya. Pengiriman video, kontak, foto, audio serta bermacam-macam file lainnya. Tak perlu lakukan login pada WhatsApp yang di punyai.

Download WhatsApp Clone

NAMA APLIKASI WHATSAPP CLONE
Versi 3.3
Update Oktober 2021
File Size 29MB

Fitur Clone WhatsApp Lainnya

Pada screenshot ataupun tangkapan layar yang penting untuk dibagikan dengan langsung pada jenis aplikasi lainnya. Kamu tak perlu lagi melakukan login pada akun wa yang kalian punya. Sudah tak perlu melakukan registrasi ataupun melakukan pendaftaran guna akun wa baru.

Untuk apk tampilannya pakai yang sederhana dan juga kalian dapat lakukan komunikasi jangan langsung tanpa harus terlebih dahulu melakukan simpan nomor pada kotak yang ingin dihubungi. Jadi jika dilihat pada fitur yang tersaji pada WA mod tersebut contoh terlihat berbeda karena punya fungsional yang sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan wa mod versi lainnya.

1. Penjelasan Lebih Detail Beberapa Fitur yang Disediakan

Untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa menyimak Lebih detail mengenai fitur yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut. Jadi jangan lupa untuk menyimak penjelasan berikut ini ya.

2. Tak Adanya Daftar

Karena aplikasi tersebut adalah sebuah platform yang dapat dipakai dalam menggandakan akun WA Kalian tidak usah lakukan pendaftaran saat ingin pakai Apk tersebut.

3. Mengirim Chat Tanpa Melakukan Simpan Nomer

Di APK orisinalnya memang mewajibkan untuk melakukan penyimpanan nomor sebelumnya Saat ingin melakukan kirim chat kepada nomor yang akan dituju. Akan tetapi itu tidak akan berlaku jika kalian pakai aplikasi dari WA clone itu.

4. Apk Whatsapp Clone Anti Banned

Walaupun APK tersebut asalnya dari sumber yang tak dikenal. Namun pengembang sudah menyediakan fitur untuk anti banned pada aplikasinya. Jadi akan beri rasa aman ke pengguna yang menggunakan versi mod tersebut. Aplikasi tersebut akan memungkinkan para pengguna jalan sesuaikan tampilan dari messenger yang pas dengan selera ataupun keinginan dari para pengguna.

Untuk tampilan yaitu tak dapat diubah dari wa asli bisa disesuaikan tema serta warna kesukaan kalian. Bagi para pengguna tentu akan amat tertarik dengan fitur tersebut. Sebab terasa dapat sesuai dengan keinginan para pengguna nya.

5. Bisa Tahu Siapa Saja Yang Lihat Profil Pengguna

Pada apk wa mod tersebut bisa melakukan identifikasi pada siapa saja yang sedang melakukan kunjungan ke profil para pengguna. Pastinya fitur tersebut jadi fitur yang amat spesial serta tak dapat ditemukan di WA versi originalnya. Tentunya akan sangat menyenangkan dapat secara diam-diam melihat siapa saja yang melihat profil kalian di setiap hari nya kan.

6. Terdapat Banyak Emoji Yang Tersedia

Pada aplikasi tersebut sudah menyediakan lebih banyak emoji dan dalam bentuk beragam dibandingkan dengan wa versi originalnya. Jika punya emoji yang sama dengan APK wa aslinya tentu dapat berikan kecintaan serta kesenangan bagi para pengguna.

Jadi untuk para pengguna tak usah lagi melakukan unduh APK tambahan yang digunakan untuk integrasikan emoji yang ada di APK WhatsApp aslinya. Selalu emoticon yang dapat digunakan itu seperti biasanya Anda menggunakan APK wa pada umumnya di HP kalian.

7. Punya Font Bermacam – Macam

Saat Kalian sedang melakukan cat kemungkinan pernah lihat font dengan huruf menari di luar resmi yang dipunyai oleh APK wa. Pada APK wa clone sudah tersedia fitur tersebut. Jadi kalian bisa tentukan jenis font huruf sesuai dengan keinginan yang nantinya bisa digunakan sewaktu – waktu melakukan chat bersama temen kalian.

8. Bisa Menyembunyikan Status Terakhir Dilihatnya

Tentu dari sebagian orang pengguna WA merasa ingin menyembunyikan tulisan terakhir aktif atau terakhir dilihatnya kan. Nah jika kalian termasuk salah satunya sangat pas untuk memakai apk yang satu ini.

Sebab pada clone WA itu terdapat fitur freeze last seen nya loh, jadi status terakhir dilihat akun kalian akan tersembunyikan. Sebenarnya hampir keseluruhan WA mod itu sudah punya dan pakai fitur tersebut. Jadi saat pingin kirim chat tentu akan terasa malas karena takut tak terbalas kan.

9. Bisa Melakukan Simpan Status atau Story

Kalian hanya bisa simpan status aja akan tetapi juga bisa melakukan download video, foto serta berbagai macam file yang lainnya sehingga bisa di sel menggunakan WhatsApp yang lain.

10. Adanya Fitur Tangkap Layar

Jika kamu tak harus pakai aplikasi pengambilan layar sebab pengembang APK sudah menyediakan fitur tersebut untuk kalian. Maka dari itu kalian bisa dengan mudah ambil foto lewat APK tersebut.

Jadi intinya bisa dibilang bahwa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini jika dibandingkan dengan wa versi originalnya itu lebih lengkap. Saat kalian ingin rasakan bermacam-macam fitur yang sudah disebutkan bisa langsung mendownload aplikasi tersebut ya.

Cara Melakukan Unduh App WhatsApp Clone

Semisal dari kalian semua sudah tahu dengan jelas tentang wa Clone. Jadi jika memang tertarik kalian bisa langsung melakukan unduh APK. Nama aplikasi di pencarian ketik langsung ” WhatsApp Clone “. APK itu punya ukuran 39, 5 MB, versih yang dipakai V5. 0. Sudah pernah dilakukan update pada bulan September tahun 2021. Perangkatnya sudah android 5 +.

Karena APK hanya itu dikembangkan pihak ketiga Oleh sebab itu bisa kalian pastikan bahwa tersebut tidak akan tersedia pada Google play store. Jadi bagi kalian para calon pengguna terutama yang ingin melakukan unduhan apk harus melakukannya dengan cara manual. Kalian bisa memakai situs-situs yang menyediakan nya lewat mesin pencarian atau bisa juga disebut dengan Browser.

Cara Untuk Melakukan Penginstalan App

Aplikasi wa itu karena diperoleh dengan cara manual. Maka dari itu untuk proses instalasinya pada HP harus dilakukan dengan cara manual juga. Jadi ada langkah-langkah khusus yang perlu dilakukan untuk melakukan proses instalasi APK tersebut. Oleh sebab itu kamu perlu paham catat ikuti langkah-langkah untuk melakukan penginstalan yang harus dilakukan sebagai berikut.

Langkah pertama yaitu kamu harus terlebih dahulu memastikan bahwa akunnya telah selesai diunduh. Jenis yang sudah kalian dapat lanjut untuk buka menu ” pengaturan ataupun setting “. Silakan bisa sekarang ke bawang serta pilihlah pengaturan tambahan. Silahkan kliklah bagian ” privasi ” kemudian aktifkan lah opsi untuk ” sumber yang tak dikenal “.

Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai WhatsApp Clone yang dapat kalian simak. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. Pilih sebaik – baiknya sesuai dengan kebutuhan kalian dan jangan lupa perhatikan seluk beluknya ya. Jika memang kalian tertarik bisa langsung melakukan unduhan serta penginstalan pada APK tersebut sesuai dengan langkah-langkah yang sudah tertera di atas.

Baca Juga : Download Coocoo WhatsApp Versi Terbaru 2021

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment