Nasional

Wajah Cak Imin Dianggap Kaya Bocil: Dia Menolak Tua, Tetap Awet Muda

Gragehotels.co.id – Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau yang tersebut akrap disapa Cak Imin dianggap mempunyai wajah yang tak menua. Bahkan netizen dalam jaringan media sosial X mengatakan wajah Cak Imin seperti bocah cilik alias bocil.

Akun X @iminbubble awalnya unggah 3 foto Muhaimin Iskandar. Pada foto yang diunggah itu, tampak Cak Imin sedang berdialog dengan sebagian anak muda.

Dari ketiga foto yang mana diunggah itu, satu foto tunjukkan Cak Imin tampak tersenyum ke arah kamera. Terlihat lesung pipit di area pipi Cak Imin dalam foto tersebut.

Baca juga:

  • Diungkap Mahfud MD, Begini Respon Ganjar Usai Dilaporkan ke KPK

Nah foto Cak Imin dengan senyum itu kemudian dikomentari para pendukung Anies-Muhaimin (AMIN). Mereka menganggap foto yang dimaksud tunjukkan wajah awet muda Muhaimin.

“Cak Imin beneran wajahnya wajah bocil njir,” komentar salah satu akun X seperti dikutip, Hari Sabtu (9/3).

“Awet muda banget woe Cak Imin. Padahal ia hampir tiap hari begini,” sambung akun itu dengan sematkan gif tokoh kartu Patrick sedang marah-marah.

Baca juga:

  • Bandara Pattimura Ambon Sempat Ditutup Sementara Hari Jumat Siang, Ini adalah Penyebabnya

Unggahan tiga foto dari akun Imin Bubble ini mendapat tanda like dari Muhaimin Iskandar. Cak Imin merupakan cawapres dalam pemilihan raya 2024, ia kelahiran Jombang, Jawa Timur pada 24 September 1966.

Di usia telah 57 tahun, Cak Imin belakangan memang sebenarnya kerap dianggap mempunyai wajah awet muda. Di beberapa postingan akun X miliknya, Cak Imin kerap disebut miliki wajah seperti anak muda oleh netizen.

Sebelum terjun ke dunia politik, Muhaimin bekerja pada beberapa organisasi termasuk antara serta selama kuliah.

Setelah menyelesaikan studinya ia pindah ke Ibukota kemudian bekerja dalam Lembaga Kajian Islam lalu Sosial (LKiS) sebagai sekretaris, Lembaga Pendapat Umum (yang didirikan oleh Gus Dur) sebagai kepala divisi penelitian.

Cak Imin menikah dengan Rustini Murtadho pada tahun 1995. Menurut Muhaimin, ia memanggil empat tokoh urusan politik besar (Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, Abdurrahman Wahid dan juga Eros Djarot) untuk meyakinkan mertuanya ketika ia melamar.

Pasangan ini memiliki tiga anak yang lahir pada tahun 1996, 2000 kemudian 2003.

Related Articles

Back to top button