Lifefstyle

Vokalis Sore Ade Paloh Meninggal Bumi

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Vokalis Sore Ade Paloh dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/3/2024). Sutradara Joko Anwar pun berduka berhadapan dengan meninggalnya sang musisi.

Ucapan belasungkawa itu diabadikannya lewat akun X @jokoanwar dengan memasang foto Ade Paloh berwarna hitam putih.

Dalam cuitannya, Joko Anwar mengucapkan belasungkawa sekaligus mengucapkan selamat jalan untuk sang musisi.

“Beristirahatlah dengan tenang Ade Paloh, musisi brilian, teman yang tersebut sangat baik,” tulis Joko Anwar melalui akun X diambil pada Selasa (19/3/2024).

Joko Anwar juga mengucapkan bentuk terima kasih terhadap Ade Paloh dikarenakan menjadi salah satu musisi getol mengeluarkan karya-karya terbaik serta menjadikannya sebagai inspirasinya.

“Terimakasih buat karya-karyamu yang digunakan akan terus hidup di area hati kami. Thank you for the many inspirations. You’re already missed,” tulis Joko Anwar.

Sebelumya, kabar duka meninggalnya Vokalis Sore Ade Paloh diketahui melalui unggahan pengamat musik, Adib Hidayat. Dalam cuitan tersebut, beliau mengatakan apabila Ade meninggal dunia sebab sakit.

“Berita duka Ade Paloh @batubata_merah vokalis serta pencipta lagu dari @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 oleh sebab itu sakit. Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore juga Ade Paloh,” tulis Adib dikutipkan pada Selasa (19/3/2024).

Dari beberapa jumlah instruksi tersebar di tempat kalangan awak media, jenazah Ade sekarang disemayamkan di tempat rumah duka berada dalam kawasan Jalan Bona Indah, Lebak Bulus, Ibukota Selatan.

Namun hingga kini, belum diketahui penyakit apa yang diidap oleh Ade Paloh yang tersebut menyebabkan dirinya meninggal dunia. MNC Portal Indonesia sudah berupaya menghubungi pihak band Sore, tetapi belum adanya respon dari pihak mereka.

Related Articles

Back to top button