Lifefstyle

Viral Foto Bilqis Dampingi Ayu Ting Ting di dalam Acara Tunangan, Perasaan Netizen Campur Aduk

Gragehotels.co.id – Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting yang mana dikabarkan menggelar pertunangan dengan anggota TNI. Momen bahagia itu juga disaksikan oleh putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Pada Selasa (7/2/2024), masyarakat digegerkan dengan beredarnya foto yang mana disebut-sebut merupakan dokumentasi acara lamaran Ayu Ting Ting.

Dalam foto itu, terlihat Ayu Ting Ting berdampingan dengan orang pria. Keduanya mengenakan pakaian formal warna putih serta berdiri diapit oleh kedua orang tua masing-masing yang digunakan ketika itu memakai busana cokelat.

Bersamaan dengan itu, popular foto Ayu Ting Ting lainnya. Tampak pelantun Sambalado juga calon suaminya memeluk Bilqis. Ketiganya kompak memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

“Aaaa gemes banget. bahagia setiap saat bunda, Iqis & Mas Dana,” tulis caption akun Instagram @/queenofdepok diambil Rabu (7/2).

Kontan belaka potret yang dimaksud menjadi atensi warganet. Tak sedikit yang dimaksud mengaku bergabung bahagia sekaligus terharu mengamati Bilqis mendampingi Ayu Ting Ting pada acara tunangan.

Apalagi, Ayu Ting Ting diketahui telah 10 tahun menjanda serta menjadi orang tua tunggal untuk Bilqis.

“Ya Allah gua nangis bangga juga terharu banget,” kata warganet. “Gue nangis saking bahagianya,” timpal warganet. “Sampai mewek lihatnya, bahagia selalu Bu Ayu, Iqis dan juga Mas Dana,” sahut yang tersebut lain.

Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran. (Instagram/ lambe_danu)
Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran. (Instagram/ lambe_danu)

Ayu Ting Ting disebut mengatur acara pertunangan dengan pujaan hatinya. Laki-laki misterius yang dimaksud diketahui manusia TNI.

Ramai jadi perbincangan di dalam media sosial, sosok laki-laki yang dimaksud menjadi calon suami Ayu Ting Ting. Publik mengerucut ke satu nama yakni Lettu Infanteri Muhammad Fardana.

Adapun Muhammad Fardana memiliki akun Instagram @/derazala yang tersebut saat ini diprivat. Pria ini kabarnya sempat menempuh lembaga pendidikan militer di area Jepang.

Namun hingga kini, baik Ayu Ting Ting maupun tunangannya belum memberikan konfirmasi mengenai kabar bahagia keduanya.

Related Articles

Back to top button