Lifefstyle

Umay Shahab Punya Pertalian Darah dengan Rasulullah, Ini adalah 4 Fakta Keluarganya

Gragehotels.co.id – Aktor muda Umay Shahab belakangan menjadi sorotan publik. Ia banjir kritik usai melemparkan cuitan yang dimaksud diduga menyindir kegiatan makan siang salah satu capres. 

Warganet melempar kritik lantaran Umay dianggap angkuh dengan meminta-minta orang datang ke lokasi syuting untuk makan gratis. 

Usai mendapatkan banyak kritik, Umay tak lepas dari perhatian. Keluarganya juga menjadi sorotan publik, berikut 5 fakta terkait keluarga Umay Shahab. 

1. Keluarga dengan Islam Kental

Profil Umay Shahab (Instagram/@umayshahab)
Profil Umay Shahab (Instagram/@umayshahab)

Umah Shihab adalah anak dari pasangan Said Hanafi Shahab dan juga Yahni Dahmayanti. Umay dibesarkan pada keluarga yang digunakan menganut Agama Islam dengan kental.  

Sejak di komposisi cuma ibu Umay rutin kali buku cerita tentang Khalifah Islam Umar bin Khattab.

2. Pertalian Saudara dengan Nabi Muhammad SAW

Bukan dari keluarga sembarangan, Umay masih memiliki pertalian darah dengan Nabi Muhammad SAW tepatnya dari keluarga Alawiyyin.

Keluarga Alawiyyin sendiri merupakan sebutan bagi sekelompok orang yang tersebut memiliki pertalian darah dengan Nabi Muhammad SAW melalui Alawi bin Ubaidillah. 

3. Bukan Kalangan Selebriti

Orangtua Umay bukanlah dari kalangan selebriti. Sang ayah merupakan karyawan sebuah perusahaan swasta sementara ibunya yang dimaksud merupakan orang Betawi tak diketahui pekerjaannya. 

Profil Umay Shahab (Instagram/@umayshahab)
Profil Umay Shahab (Instagram/@umayshahab)

Hal ini menyebabkan Umay mulanya tak disetujui masuk ke dunia hiburan oleh sang ibu. 

4. Punya Adik Laki-laki

Umay Shahab adalah anak sulung dari dua bersaudara. Umahmemiliki manusia adik laki-laki yang tersebut bernama Raffi Shahab. 

Related Articles

Back to top button