Nasional

Truk Muatan Triplek Hantam Satu Rumah dalam Temanggung, Begini Kondisi Korbannya

Gragehotels.co.id – Sebuah truk bermuatan triplek terjun bebas hingga menghantam rumah warga di area salah satu wilayah Gowak Pringsurat, Wilayah Temanggung, Jawa Tengah.

Detik-detik truk bermuatan yang disebutkan menghantam hingga menghancurkan sebagian rumah tersebar luas di area media sosial. Mengutip Instagram @magelang_raya, Hari Jumat (9/2/2024), terlihat rumah berwarna warna kekuningan yang disebutkan berserakan banyak triplek kayu.

“Truk muatan diduga alami rem blong juga terjun menimpa salah satu rumah warga di dalam Jurang, Gowak, Pringsurat, Temanggung,” tulis caption video tersebut.

Kejadian yang tersebut diketahui pada Kamis (8/2/2024) kemarin cukup menarik warga setempat. Pasalnya, kecelakaan truk itu mampu menghancurkan setengah bagian bangunan rumah.

Baca Juga:

Ekspresi Emoh Gibran Lihat Kaos Kaesang, Erina Gudono Senyum Tipis: Karepmu Sang

Gibran Motoran di area Bandung, Marshel Widianto: Mas Motornya Ngalangin yang digunakan Lain

Dorothea Eliana Indah Wanita yang digunakan Setia pada Si Gembel Kolektif Absolut Adian Napitupulu

Kecelakaan yang dimaksud juga memproduksi khawatir warga terhadap pemilik rumah yang tersebut diketahui tertimbun reruntuhan. Terdengar juga teriakan warga yang menduga ada korban dalam bawah tumpukan triplek kemudian beton rumah.

“Ya Allah…ya Allah,” sebut orang perempuan di dalam pada video.

Sejumlah warga juga terlihat mengais hingga mencoba membalikkan tumpukan triplek yang dimaksud tertimbun reruntuhan rumah. Para warga mencoba mencari ada tidaknya korban.

Meski begitu, kuat diduga insiden itu tak merenggut korban jiwa. Sopir diketahui mengalami luka termasuk penghuni pada di rumah.

“Itu kejadian di dalam desa saya min, alhamdulilah enggan ada korban jiwa. Sopirnya luka-luka serupa anak kecil yang ada di tempat rumah itu yang luka,” tukas salah satu netizen.

“Info dari ibu mertua, sopir identik korban yang tersebut kejatuhan selamat. Hanya luka-luka semoga segera sembuh,” katanya.

Kecelakaan dengan dugaan rem blong memang benar kerap menjadi insiden mengerikan di dalam di lalu lintas. Di hari yang identik juga terjadi kecelakaan bus yang mana ditumpangi para pekerjaan percetakan dari Karanganyar, Jawa Tengah.

Peristiwa yang dimaksud terjadi di tempat wilayah Bukit Bego, Jalan Imogiri-Mangunan, Bantul, DIY. Naas, di insiden yang dimaksud tiga orang dilaporkan tewas.

Related Articles

Back to top button