Otomotif

Tesla kemudian iPhone: Inovasi Baru untuk Pengalaman Mengemudi yang Tak Tertandingi

Gragehotels.co.id – Teknologi terbaru dari pabrikan mobil listrik, Tesla, telah terjadi menarik perhatian para penggemar teknologi kemudian otomotif. Mereka menghadirkan teknologi Ultrawide Band (UWB) pada ciri Phone Key-nya, Tesla menyebabkan pengalaman interaksi antara iPhone kemudian mobil ke level yang tersebut canggih.

Dilansir dari 9to5mac, UWB sendiri telah dilakukan diperkenalkan oleh Apple sejak beberapa tahun lalu melalui peluncuran iPhone 11, memungkinkan interaksi jarak dekat yang dimaksud lebih besar seamless antara iPhone kemudian perangkat lain yang digunakan dilengkapi dengan teknologi serupa.

Kini, Tesla sudah pernah memperbarui software mereka ke versi Tesla 2024.2.3, yang digunakan memperkuat pengaplikasian teknologi UWB ini. Dengan pembaruan ini, layanan Phone Key Tesla menjadi lebih besar responsif, memungkinkan pengguna untuk mengunci, membuka kunci mobil, bahkan membuka pintu otomatis dengan lebih banyak lancar.

Bagi para pengguna Tesla yang mana ingin menikmati layanan Phone Key dengan teknologi UWB, cukup menerbitkan aplikasi mobile Tesla, pilih opsi Phone Key, juga ikuti petunjuk untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pastikan juga untuk mengaktifkan Pengaturan iPhone untuk Interaksi Terdekat.

Namun, penting untuk dicatat bahwa fasilitas ini pada waktu ini hanya sekali tersedia untuk mobil Model 3 lalu Model X generasi terbaru 2023, dan juga Cybertruck. Meskipun beberapa perangkat Android juga dilengkapi dengan teknologi UWB, fasilitas ini khususnya ditujukan untuk pengguna iPhone.

Dengan adopsi teknologi UWB pada fasilitas Phone Key-nya, Tesla sekali lagi membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan perubahan lalu pengalaman pengguna terbaik pada bidang otomotif global.

Related Articles

Back to top button