Lifefstyle

Terus Didesak Segera Punya Momongan, Rina Nose Balas dengan Konten Parodi

Gragehotels.co.id – Rina Nose selama ini kerap mendapat komentar netizen untuk segera miliki anak. Namun nampaknya, ia belum terpikir miliki anak di waktu dekat.

Bersama sang suami, Josscy Aartsen, mereka nampak masih santai menikmati hidup berdua. Kendati demikian, bukanlah berarti Rina Nose merupakan penganut childfree, sebabnya pada salah satu podcast, ia membantah tudingan tersebut.

Baru-baru ini, Rina Nose seperti menyuarakan keresahannya perihal terus didesak segera punya anak oleh netizen. Bukan dengan marah-marah, wanita berusia 40 tahun ini menyebabkan konten parodi.

Dalam video tersebut, Rina Nose bak mewakili dirinya yang mana belum ingin memiliki anak tapi kerap kali didesak netizen ataupun lingkungan di area sekelilingnya.

“Kamu tuh kenapa sih gak mau punya anak?” kata Rina, memerankan orang lain di video parodi tersebut, diambil hari terakhir pekan (2/2/2024).

“Lah terus kamu kenapa pengen orang lain punya anak?” tanya balik dari sudut pandang dirinya.

Kemudian wanita dengan syarat Bandung itu nampak menggambarkan orang-orang yang digunakan setiap saat memberikan kritik dengan dalih nasihat.

“Ya kan orang lain mah nikah tuh pada pengen punya anak, ada yang dimaksud sampe depresi berjuang mati-matian untuk punya anak. Eh, kamu malah gak mau,” sahutnya.

Menanggapi berbagai pertanyaan tersebut, Rina Nose merespons balik dengan pertanyaan yang digunakan menohok. “Hah? Terus maksudnya gue harus turut juga menderita menghadapi keinginan orang lain?” sambung Rina Nose.

Konten parodi yang disebutkan sontak sekadar mendapat berbagai respons netizen, baik positif maupun negatif.

“Embeerr…yg suka maksa2 org lain punya anak itu aslinya cari teman menderita,” komentar salah satu netizen.

“Jangankan ga mau punya anak, lah mau punya anak 1 aja orang2 pada aneh lalu ribut knp ga nambah anak, laaahhhh,” tambah yang digunakan lain.

“Semua orang berhak menentukan bahagianya menurut versinya. Kenapa orang-orang hobi banget jadi wasit dalam hidup orang lain heran,” beber yang digunakan lainnya.

“Anak belaka titipan, punya anak atau tidaklah bukanlah suatu kewajiban,” sahut netizen lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button