Lifefstyle

Terungkap! Detik-Detik Stevie Agnecya Meninggal, Anggi Pratama Bisikan Pesan Manyentuh

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Anggi Pratama suami Stevie Agnecya mencoba ikhlas menerima kenyataan bahwa sang istri meninggal dunia di dalam RSCM pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35.

Anggi Pratama pun instruksi pada detik-detik Stevie Agnecya meninggal dunia. Bahkan, Anggi membisikan arahan sebelum sang istri mengembuskan napas terakhirnya.

Anggi mengungkapkan ada beberapa instruksi yang tersebut disampaikan, tepat 30 menit sebelum Stevie meninggal. Hal itu diungkap pada Instagram pribadinya.

“Kalau memang benar jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi , InsyaAllah aku ikhlas,” tulis Anggi Pratama dalam Instagram @anggipratamazayn, disitir Awal Minggu (25/3/2024).

“Kita ketemu lagi pada jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi identik anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya. Aku sayang kamu banget’,” tulis Anggi Pratama lagi.

Janji itulah beliau bisikan di tempat telinga Stevie Agnecya sebelumnya meninggal dunia. “Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang,” tulis Anggi Pratama.

Mengakhiri keterangan, pria yang berprofesi sebagai pilot itu mengaku butuh waktu yang mana cukup lama untuk mengungkap perasaannya.

“Sekarang kamu uda tenang ya Stev it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. Ours was a great love story that will continue someday,” tulis Anggi Pratama.

Stevie Agnecya meninggalkan suami lalu tiga orang anak. Dua anak dari pernikahannya dengan Anggi Pratama juga satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Samuel Rizal.

Related Articles

Back to top button