Teknologi

Tecno Bakal Peluncuran Phantom Ultimate, Smartphone Layar Gulung di dalam MWC 2024

Gragehotels.co.id – Tahun lalu, Tecno meluncurkan beberapa jumlah perangkat baru, seperti ponsel lipat pertamanya, Tecno Phantom V Fold, serta smartphone seri Spark 10 pada MWC 2023.

Tecno telah terjadi secara resmi mengonfirmasi apa yang digunakan diharapkan dari perangkat terbaru di tempat MWC mendatang, salah satunya adalah Phantom Ultimate.

Merupakan sebuah smartphone konsep yang tersebut dapat digulung dengan layar dua sisi yang tersebut dapat diperluas dari 6,55 inci menjadi 7,11 inci.

Teknologi konsep lainnya mencakup layar utama yang tersebut dapat dilipat tanpa batas, teknologi komunikasi satelit, dan juga material ramah lingkungan.

Tidak semata-mata itu, dilansir dari laman Gizmochina, Rabu (7/2/2024), MWC yang digunakan digelas 26 hingga 29 dalam Barcelona, Spanyol itu, Tecno juga akan memperkenalkan komoditas inovatifnya, Dynamic 1.

Seekor anjing cerdas, terdengar mirip dengan Cyberdog milik Xiaomi.

CyberDog. [Gizmochina]
CyberDog. [Gizmochina]

Anjing cerdas yang tersebut terinspirasi dari German Shepherd, dari Tecno akan dilengkapi dengan algoritme dan juga sensor canggih, yang tersebut memungkinkannya melakukan tindakan di tempat keberadaan nyata lalu memahami perintah.

Tecno sudah pernah mengonfirmasi akan memperkenalkan notebook Tecno Pova 6 Pro 5G kemudian Megabook T16 Pro 2024 Ultra yang tersebut menampilkan prosesor Intel Core Ultra terbaru di area MWC 2024.

Tecno Pocket Go juga akan dipamerkan di dalam MWC 2024.

Perusahaan mengklaim bahwa ini akan menjadi perangkat game Windows AR pertama di tempat bidang yang tersebut menggabungkan kacamata AR lalu perangkat genggam Windows.

Ini akan menjadi perangkat ringan yang tersebut akan menghadirkan pengalaman bermain game AR yang mendalam.

Lebih lanjut, Tecno akan mengungkap beberapa teknologi canggih, seperti teknologi pencitraan terdepan di area bidang yang tersebut digerakkan oleh komputasi floating-point untuk menawarkan pengalaman pencitraan video seluler terbaik terhadap pengguna.

Kemudian, Universal Tone, yang mana dikatakan sebagai teknologi Artificial Intelligence paling canggih, teknologi pencitraan warna multi-kulit yang mana mengandalkan data tak bias lalu tiga mesin bertenaga Teknologi AI untuk menangkap beragam warna epidermis secara akurat.

Sebagai informasi, Tecno memverifikasi akan tetap memperlihatkan meluncurkan HP lipatnya dalam Indonesia, yang tersebut merupakan penerus dari Tecno Phantom V Flip 5G yang dimaksud telah dikenalkan November 2023 lalu.

Related Articles

Back to top button