Lifefstyle

Tak Perlu Buru-buru, Hal ini 4 Manfaat Food Preparation untuk Sahur yang tersebut Lebih Hemat serta Mudah

Gragehotels.co.id – Bulan Ramadan identik dengan sahur, momen istimewa untuk mengisi energi sebelum berpuasa. Namun, kesibukan sehari-hari tak jarang memproduksi persiapan sahur menjadi terburu-buru serta tiada optimal. Di sinilah food preparation menjadi solusi cerdas untuk sahur praktis dan juga sehat.

Food preparation membantu kamu terhindar dari memasak terburu-buru dan juga berisiko melewatkan sahur, dengan menyediakan makanan yang mana siap dinikmati di waktu singkat. Ada beberapa hal penting yang tersebut wajib diperhatikan ketika menyiapkan food preparation untuk sahur. Apa sekadar ya?

1. Pilih Bahan Segar, Dijamin Awet!

Kesegaran adalah kunci utama. Saat berbelanja, pastikan kamu memilih sayuran dan juga lauk yang dimaksud benar-benar segar. Ciri-cirinya? Sayuran yang tersebut renyah, tiada layu, kemudian berwarna cerah. Lauk yang digunakan segar juga miliki tekstur kenyal lalu tidaklah berbau busuk.

2. Suhu Kulkas: Teman Baik Bahan Makanan

Sebelum memulai food preparation, yuk kenali karakteristik suhu kulkasmu. Pastikan suhunya bukan terlalu dingin atau panas. Suhu ideal kulkas berkisar antara 2-4 derajat Celcius untuk menjaga kesegaran substansi makanan.

3. Food Container: Senjata Rahasia Awetnya Makanan

Jenis wadah yang tersebut digunakan sangatlah penting. Gunakan wadah kedap udara seperti The Clear Oven Glass dari . Wadah ini food grade juga freezer safe, sehingga makananmu terjaga kesegarannya lalu baunya bukan tercampur.

4. Alas Food Container: Jaga Sayuran Tetap Segar

Saat menyimpan sayuran, pastikan alas food containernya kering. Cek alasnya secara berkala serta ganti apabila telah basah. Alas yang mana basah dapat menghasilkan sayuran lembab kemudian beresiko busuk lebih besar cepat.

Food preparation untuk sahur. (Dok. LockNLock)
Food preparation untuk sahur. (Dok. LockNLock)

Menyambut Ramadan tahun ini, LocknLock memberikan inspirasi bagi para ibu untuk menyiapkan hidangan sahur juga menerbitkan puasa lebih banyak praktis juga super sat set menggunakan LocknLock Oven Glass. LocknLock Oven Glass adalah wadah kaca tahan panas yang tersebut aman digunakan pada pembaharuan suhu sehingga mampu digunakan untuk menyimpan makanan pada freezer, menghangatkan di area microware, memasak pada oven hingga 400 derajat dan juga dapat digunakan untuk menyajikan makanan.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee, mengungkapkan Ramadan adalah momen kebersamaan dengan keluarga untuk menjalankan ibadah puasa. Momen ini sangat special bagi para ibu untuk menyiapkan menu – menu sahur juga puasa terbaik bagi keluarga.

“LocknLock Oven Glass pada waktu ini juga merupakan salah satu komoditas andalan kami kemudian best seller, ketika ini Oven Glass mempunyai sejumlah varian SKU baru dengan desain kemudian warna tambahan menarik sehingga konsumen kami lebih banyak nyaman juga senang ketika menggunakan Oven Glass,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button