Lifefstyle

Tabligh Akbar RCTI Digelar di tempat Surabaya, Jamaah: Terima Kasih

Gragehotels.co.id – SURABAYA – Tabligh Akbar 2024 RCTI sukses dijalankan dalam Masjid Al Akbar Surabaya (MAS) pada Jumat, 15 Maret 2024. Acara ini menyedot perhatian sejumlah ribuan warga Surabaya, Jawa Timur.

Diperkirakan ribuan jamaah kemudian warga hadir untuk menyaksikan Tabligh Akbar 2024 RCTI ini. Sekitar pukul 20.00 WIB, warga terlihat berbondong-bondong memadati Masjid Al Akbar Surabaya.

Salah satu jamaah yang tersebut datang adalah Endang dari Bangkalan, Madura. Dia mengaku, datang jauh-jauh dari Madura lantaran ingin mendengar segera tausiah dari ustdz juga ustazah yang mengisi acara, yakni Ning Umi Laila dan juga Ustaz Abi Amir Faishol Fath.

“Selama ini cuma lihat dari televisi. Ini adalah mumpung ada siaran di dalam sini, saya berangkatlah kemari,” kata Endang yang datang bareng suami.

Dia mengaku senang juga puas dengan tontonan sekaligus tuntunan yang dipersembahkan oleh RCTI. “Terima kasih RCTI,” jelas Endang.

Komentar sejenis diungkapkan Ahmad Jauhari dari Sidoarjo. Bapak tiga anak ini sejak sebelum acara dimulai telah menanti di dalam depan panggung. Pria bertopi ini mengaku penggemar Opick.

“Saya datang ke di lokasi ini untuk bertemu bang Opick. Suaranya bagus,” ujar Jauhari.

Dia berharap, Tabligh Akbar semacam ini bukan berhenti kemudian terus dilakukan. Tausiah dari ustaz kemudian ustazah bisa jadi menjadi vitamin atau penyejuk hati, khususnya dalam bulan suci Ramadan ini.

“Semoga RCTI konsisten dengan program-program dakwahnya,” harap Jauhari.

Diketahui, Tabligh Akbar ini diigelar pada rangka menyambut Ramadan. Acara ini menjadi momen penuh berkah dengan tausiyah yang dimaksud menyegarkan rohani oleh para pendakwah, diselingi dengan tanya jawab bersatu jamaah, penuh kelucuan sekaligus persyaratan dengan ilmu.

Related Articles

Back to top button