Teknologi

Sutradara Tekken Bingung: Mengapa Fans Ingin Waffle House Jadi Arena di dalam Tekken 8?

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Sutradara Tekken menanyakan mengapa orang Amerika ingin Waffle House menjadi salah satu arena di Tekken 8.

Katsuhiro Harada adalah kreator game fighting sepanjang kariernya. Ia menjabat sebagai sutradara untuk seri Tekken sejak Tekken 3 hingga yang terbaru, Tekken 8.

Harada seringkali memberi komentar menarik di dalam media sosial juga cukup responsif membalas komentar penggemar. Ini adalah artinya, orang kerap menghubunginya dengan berbagai ide, konsep, meme, lalu bahkan lelucon.

Belakangan, Harada kerap mendapat satu permintaan khusus untuk arena baru pada Tekken: restoran Amerika yang mengakses 24 jam: Waffle House.

“Ok, saya belaka akan bertanya sekali tentang permintaan ini. Mengapa beberapa komunitas mengirimkan saya permintaan untuk ‘Waffle House’? Mohon penjelasannya bagi yang digunakan mengerti, termasuk cerita asal, sejarah, kemudian latar belakangnya? Saya menantikan penjelasan dari seseorang yang mana lebih tinggi tahu,” tanya Harada di tempat Twitter/X.

Waffle House memang benar menjadi meme pada internet, terkait statusnya sebagai tempat yang dimaksud terjangkau, menyingkap 24 jam sehari alias tidak ada pernah tutup.

Gara-gara itu, Waffle House juga jadi tempat di dalam mana orang yang dimaksud mabuk kerap berkelahi. Mereka bertengkar satu mirip lain, dengan karyawan, atau bahkan dengan diri merekan sendiri.

Di YouTube, ada banyak sekali video perkelahian di area internet yang berlokasi di dalam Waffle House. Dan ini telah dilakukan terjadi selama bertahun-tahun.

Status meme perkelahian Waffle House menjadi ramai tahun lalu, ketika orang karyawan Waffle House di dalam Texas terekam video menangkap kursi yang dimaksud dilempar lalu dengan cekatan memutarnya.

Sebelum ini, meme Waffle House berfokus pada fakta bahwa dia tidaklah cuma mengakses 24 jam, tetapi juga miliki rencana cadangan untuk menerbitkan di tempat hampir segala cuaca atau kondisi.

Related Articles

Back to top button