Lifefstyle

Sus Rini Dikritik Usai Rayyanza Cubit Ameena Sampai Nangis: Baik Buruknya Anak Tergantung Susternya

Gragehotels.co.id – Nama Sus Rini belakangan ini kembali menjadi sorotan. Lantaran ia menjadi sasaran kritik usai Rayyanza mencubit pipi Ameena sampai menangis.

Hal itu pun sanggup dilihat dari beberapa komentar pada salah satu video yang digunakan diunggah oleh akun TikTok @rayyanzaahmad.

Mulanya si pemilik akun mengunggah video peringatan tegas terhadap warganet. Lantaran di beberapa video ketika Rayyanza mencubit Ameena berbagai yang tersebut meninggalkan komentar jahat.

“Guys sejumlah komen jahat dalam video Rayyanza cubit Ameena maafkan Rayyana ya beliau belum ngerti dan juga sikap itu sus ga ada biasanya dijaga kok cuma kali itu aja yang kecolongan namanya anak kecil kemudian ada yang mana komen katanya Ameena itu di tempat sekelilingya nggak pernah ada yang dimaksud kasar jadi hatinya lembut,” tulis si pemilik akun pada keterangan video.

“Rayyanza juga lingkungan beliau nggak ada yang mana kasar guys, tapi namanya anak-anak kalau maun pasti gemas satu sejenis lain. Maafin ya,” imbuhnya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang tersebut melontarkan kritiknya ke Sus Rini.

“Baik buruknya anak tergantung susternya, fatih mbanya pintar, baik di dalam meningkat baik,” komentar individu warganet.

Namun, ada juga yang membela Sus Rini dalam kolom komentar.

“Sus nya Rayyanza cerdas terbukti Cipung pinteng ngomong dan juga gampang nangkep,” ujar warganet lain.

“Namanya juga anak kecil gaes belum paham,” imbuh komentar warganet.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button