Nasional

Survei LSI Prabowo-Gibran Tertinggi dalam Jabar, Anak Jokowi Puji Keras Keras Sosok Ini adalah

Gragehotels.co.id – Calon delegasi presiden (capres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, memberikan tanggapan mengenai hasil survei LSI Denny JA sikap Prabowo-Gibran yang makin tak terkejar dalam tempat Jawa Barat (Jabar) dan juga hampir mencapai 60 persen.

Sebagai informasi, pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dari hasil survei LSI Denny JA makin tak terkejar pada wilayah Jawa Barat (Jabar), dari hasil survei terbaru memperoleh 54,6 persen suara, berjauhan pada berhadapan dengan dua paslon lain.

Khusus di area tempat Jawa Barat, Prabowo-Gibran unggul mutlak. Sementara untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) berada dalam tempat kedua dengan meraih 28,3 persen suara.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan pada Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng
  • Alam Ganjar Jadi Sorotan Publik Saat Makan Pekmpek dalam Pasar Tradisional: Keluarganya Aktif Semua Ya Bun…

Sedangkan paslon nomor 3, Ganjar-Mahfud MD di tempat wilayah Jawa Barat semakin ketinggalan. Ganjar-Mahfud dari hasil survei LSI Denny JA hanya saja mampu mendapatkan 9,9 persen suara.

Menurut Gibran, dirinya belum mengetahui terkait hasil terbaru survey di tempat Jawa Barat. Namun, hasil yang disebutkan tentunya berkat kerja keras dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat (Jabar), salah satunya Ridwan Kamil.

“Saya malah gak tahu. Berarti ini kerja kerasnya beliau ini (Ridwan Kamil),” kata Gibran pada The Hallway Space, Pusat Kota Bandung, Selasa (30/1/2024).

Gibran juga mengucapkan terima kasih untuk TKD Jabar dengan relawan, akibat sudah ada bekerja keras untuk mengamankan ucapan untuk Pilpres 2024. Meski demikian, perjuangan belum berakhir dikarenakan proses pencoblosan baru akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

Selain itu, Gibran juga menghadirkan sukarelawan untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) ketika pencoblosan nanti, agar Pilpres 2024 mampu berjalan dengan jujur serta adil.

“Terima kasih sekali untuk kerja keras dari para-para relawan, ketua TKD Jawa Barat juga ini kita masih punya 2 minggu lagi, kita akan tetap memperlihatkan kerja keras, kita akan masih konsolidasi,” ungkapnya.

“Yang jelas ini adalah benar-benar last minute yang digunakan sangat krusial, jadi harus benar-benar kita jaga, suaranya kita jaga baik-baik, nanti dalam TPS harus kita kawal juga,” tegasnya.

Kontributor : Rahman

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button