Lifefstyle

Sosok Venny Alberti, Bikin Geger Akui Kena Penyakit Kelamin Gegara Akash Elahi

Gragehotels.co.id – Rumah tangga TikTokers Venny Alberti dan juga suami bernama Akash Elahi selama Pakistan dikabarkan kandas. Pasangan ini diduga bercerai lantaran adanya perkara kekeraan di rumah tangga (KDRT), bahkan baru-baru ini Venny mengungkap hal mengejutkan terkait penyakit menular yang tersebut dideritanya. Lantas Venny Alberti selama mana? 

Venny Alberti merupakan pribadi TikToker sekaligus YouTuber jika Pontianak, Kalimantan Barat. Ia pernah menikah dengan pria bernama Akash Elahi yang berasal dari Pakistan. Dari pernikahan itu merek mempunyai dua orang anak bernama Izhan lalu juga Malik Azhan Elahi. 

Pada Hari Senin (5/2/2024), Venny Alberti mengajukan permohonan suaminya, Akash Elahi, untuk menimbulkan perjanjian. Hal ini terkait dengan ditemukannya bukti bahwa Akash Elahi terlibat pada hubungan dengan berbagai wanita. Video yang mana diunggah di tempat akun Instagram Venny Alberti menunjukkan momen cekcok dan juga ketidakpuasan Venny terhadap perilaku suaminya tersebut. 

Bahkan, Venny juga mengungkap permasalahan pernikahannya dengan pria keturunan Pakistan itu. Dia menjelaskan kebiasaan Akash yang digunakan kerap kali bermain perempuan kemudian melakukan seks bebas, menyebabkan Venny menjadi terkena penyakit menular seksual atau PMS. 

“Dia ke Bali pakai 5 perempuan pada 1 hari. Hal ini bukti saya telah terkena penyakit menular seksual, malah ia yang tersebut ngatain ***** saya bau setelahnya kena penyakit,” tulis Venny di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan storynya, Venny juga menperlihatkan hasil pemeriksaan laboratorium dalam salah satu klinik pada kawasan DKI Jakarta Pusat. Hasilnya menunjukan ia terkena PMS yang tersebut diduga ditularkan oleh Alkash. 

Sontak skandal hubungan Venny kemudian Akash ini sibuk disorot warganet. Apalagi, beberapa waktu lalu Venny juga sempat dituduh jadi perusak rumah tangga Akash dengan istri pertamanya. 

Lantas, seperti apa sosok Venny Alberti sebenarnya? Simak inilah profil lalu biodata Venny Alberti selengkapnya. 

Profil Biodata Venny Alberti

Venny Alberti dikenal masyarakat sebagai salah satu TikTokers dengan syarat Pontianak yang tersebut ketika ini mempunyai 12,9 jt pengikut di area TikTok lalu 2,9 jt Followers pada Instagram. Venny juga dikenal sebagai salah satu selebgram yang mana kerap mengunggah konten prank lalu game di tempat kanal YouTubenya. 

Perempuan kelahiran 2003 ini menyelesaikan pendidikannya dalam Sekolah Aspek Kesehatan Bina Darma, Pontianak, Kalimantan Barat. Sejak menjadi selebgram serta TokTokers pada tahun 2018, Venny kerap diajak kerjasama dengan sebagian make up artist (MUA) lokal dalam Pontianak untuk menjadi model.

Pernikahan Venny Alberti kemudian Akash Ellani

Kemudian pada tahun 2022, Venny menikah dengan pria jika Pakistan bernama Akash Elahi. Diketahui, suaminya itu juga orang TikToker yang mana telah dilakukan menetap di tempat Indonesia sejak 2020. 

Bahkan sejak masa pacaran, keduanya juga rutin menyebabkan konten di area TikTok pada akun masing-masing. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Izhan Elahi lalu Malik Azhan Elahi. 

Selain terlibat sebagai selebgram kemudian konten kreator, Venny juga memulai pembangunan bidang usaha kecantikan sama-sama dengan sang suami bernama Akven Store. Dari situ merek memasarkan berbagai barang kecantikan. Salah satu yang tersebut paling populer serta berbagai terjual yaitu liptint lantaran berbagai digemari oleh remaja.  

Kehidupan pribadi Venny kerap menjadi sorotan oleh sebab itu gemar memamerkan gaya hidup mewahnya bersatu sang suami. Bahkan sosoknya juga sempat ramai ketika dilabrak oleh istri pertama Akash, Emilia Janu beberapa tahun silam. 

Kejadian itu terjadi pada waktu Venny Alberti masih berpacaran dengan Akash Elahi. Insiden yang dimaksud lantas direspon dengan pembuatan sebuah video klarifikasi oleh Venny Alberti lalu Akash Elahi, yang tersebut kemudian memicu berbagai macam reaksi pro serta kontra.  

Demikianlah pembahasan tentang Venny Albertu selama mana. Semoga informasi ini bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Related Articles

Back to top button