Teknologi

Siap Bersaing dengan Galaxy AI, Apple Bakal Bawa Banyak Fitur Teknologi AI di dalam iOS 18

Gragehotels.co.id – Setelah merilis iOS 17 pada tahun 2023 lalu, saat ini Apple bersiap untuk merilis iOS 18 yang tersebut untuk pertama kalinya akan diperkenalkan pada kompetisi Worldwide Developers Conference (WWDC) pada Juni 2024 mendatang.

Kehadiran iOS 18 nantinya menyebabkan beberapa orang peningkatan yang tersebut lebih banyak baik dari iOS 17. Pasalnya, sistem operasi anyar ini nantinya akan dibekali dengan beberapa layanan Teknologi AI yang digunakan canggih.

Bloomberg mengatakan bahwa iOS 18 pada saat ini telah terdaftar dengan kode Crystal. Sistem operasi yang dimaksud nantinya menghadirkan banyak keunggulan yang digunakan tambahan baik dari pendahulunya.

Melalui iOS 18, Apple dipercaya akan menghadirkan berbagai fasilitas baru dengan teknologi Kecerdasan Buatan yang dimaksud kekinian. Hal ini terkait dengan tren teknologi Kecerdasan Buatan yang pada masa kini makin marak digunakan.

Terbaru, Samsung hadir dengan Galaxy Teknologi AI yang mana dirilis juga diperkenalkan bersamaan dengan perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S24 Series lalu.

Jurnalis Bloomber, Mark Gurman mengumumkan bahwa iOS 18 nantinya menjadi wujud ambisi Apple di dunia teknologi. Sayangnya, dirinya belum mengungkap sebagian keunggulan sistem operasi ini.

Menurut rencana, iOS 18 akan diperkenalkan secara resmi di acara WWDC pada Juni 2024 mendatang. Sistem operasi ini jelas akan menggantikan iOS 17 yang digunakan sudah ada rilis di tempat tahun 2023 lalu.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button