Teknologi

Selain Karrie, Hal ini Hero Marksman yang mana Bisa Lawan Tank Berdarah Tebal

Gragehotels.co.id – Di Mobile Legends, Karrie memang benar dikenal sebagai salah satu hero marksman yang dimaksud sanggup menimbulkan para tank berdarah tebal kewalahan. Selain Karrie, kamu bisa jadi menggunakan hero marksman macam Lesley untuk melawan tank berdarah tebal.

Hero tank pada game Mobile Legends dikenal miliki darah tebal dan juga durabilitas tinggi yang digunakan membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan pada berbagai kondisi.

Meskipun dikenal mempunyai darah tebal lalu sangat merepotkan pada berbagai kondisi, hero tank tetap memperlihatkan dapat ditangani dengan baik oleh para marksman yang mana memang benar kerap disebut sebagai penghancur tank.

Salah satu hero marksman yang digunakan memang sebenarnya hadir untuk melawan hero tank berdarah tebal adalah Karrie. Hal ini dikarenakan Karrie memiliki damage yang mampu menembus armor para hero dengan durabilitas tinggi ini.

Selain itu, Karrie dikenal memiliki attack speed kemudian efek true damage menyakitkan yang digunakan sanggup membunuh hero tank dengan cepat. Namun selain Karrie, kamu juga dapat menggunakan hero marksman lainnya seperti Lesley yang tersebut memang sebenarnya handal sebagai pengancur tank.

Hero Lesley di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley pada Mobile Legends. [Moonton]

Hal ini sebab damage dari Lesley yang dimaksud sangat mematikan dari deretan skill miliknya. Ketika menggunakan Lesley, pastikan jikalau hero marksman ini menggunakan item Demon Hunter Sword yang mampu digunakan untuk merusak armor tank.

Item yang disebutkan mampu menambah attack speed Lesley dan juga memberikan efek lifesteal tinggi pada hero tersebut. Hero ini dikenal anti tank jikalau menggunakan item tersebut.

Selain menggunakan Karrie, itu tadi hero marksman yang mampu lawan tank berdarah tebal. Pastikan menggunakan Lesley untuk melawan hero berdarah tebal.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button