Olahraga

Sebastian Fundora Tolak Duel Ulang Tim Tszyu: Next, Errol Spence!

Gragehotels.co.id – Sebastian Fundora menolak duel ulang Tim Tszyu dengan alasan memilih menantang Errol Spence Jr pada pertarungan berikutnya. Sebastian Fundora yang digunakan sangat gembira berbicara untuk media pasca kemenangannya melalui tindakan split-decision 12 ronde yang digunakan penuh darah lalu penuh semangat berhadapan dengan Tim Tszyu di dalam T-Mobile Arena, Las Vegas, juga segera menatap ke depan untuk menghadapi laga-laga lainnya.

Sementara Tim Tszyu miliki klausul pertandingan ulang, dan juga pasukan dari Australia menyatakan bahwa prioritas merekan adalah untuk mengamankan hal tersebut, Errol Spence dari Texas naik ke berhadapan dengan ring untuk menantang Fundora pasca itu, juga Fundora menerimanya. Namun Spence bukanlah satu-satunya pria dengan berat badan 69,8 kg kilogram yang tersebut diinginkan Fundora, dan juga WBO kemungkinan besar menginginkan Fundora untuk menghadapi Terence Crawford.

Apa pun itu, Fundora sangat senang. Ia berterima kasih terhadap Tszyu, yang digunakan telah terjadi merebut gelar kejuaraan juara dunia kelas welter super WBO – lalu juga peringkat WBC yang digunakan masih lowong – juga ditanya secara dengan segera mengenai Spence. “Semua orang miliki tujuan pada tinju,” kata sang juara baru ini. “Ia adalah individu legenda di olahraga ini dan juga salah satu petinju terbaik, jadi saya juga ingin naik ring bersamanya. Saya rasa itu akan menjadi pertarungan yang digunakan hebat. Sebelum laga melawan Terence Crawford, ia dianggap sebagai salah satu petarung terbaik di dalam dunia. Mari kita lakukan.”

Promotor Fundora, Sampson Lewkowicz, mengungkapkan bahwa tugas selanjutnya – sebagai promotor – adalah “memaksimalkan pendapatan para petinju.” Ketika situasi WBO diajukan terhadap Crawford, kemudian ketika ditanya apakah ia akan mengundurkan diri daripada menghadapi petinju jika Nebraska itu, Fundora mengatakan: “Apa pun yang digunakan mereka berikan untuk saya. Errol Spence adalah kesempatan besar. Saya pikir ini adalah pertandingan yang dimaksud dibuat di tempat surga, tetapi Terence Crawford adalah petarung terbaik dalam dunia. Saya ingin bertarung melawannya.”

Setelah ini, Fundora akan berhadapan dengan mantan juara dunia kelas welter tiga kali Errol Spence Jr, yang tampil di tempat berhadapan dengan ring untuk perebutan gelar kejuaraan juara dunia kelas 69,8 kg. Promotor Fundora, Sampson Lewkowicz, menekankan pada konferensi pers pasca pertarungan bahwa industri tinju kemungkinan akan menyebabkan Fundora menolak untuk melakukan pertarungan ulang dengan Tszyu serta mengabaikan tanggal yang tersebut telah dilakukan ditentukan untuk perebutan sabuk WBO melawan juara dunia kelas welter yang digunakan tak terbantahkan, Terence Crawford.

Tanggal yang digunakan lebih besar disukai adalah melawan Spence, yang mana telah dilakukan menjadi pemimpin beberapa kartu utama. “Kami harus memaksimalkan uang yang digunakan paling banyak untuk petarung (dengan mengejar Spence terlebih dahulu). Saya rasa (Fundora) layak mendapatkannya,” kata Lewkowicz.

Related Articles

Back to top button