Nasional

Salam Tiga Jari kemudian Dukung Caleg PDIP, Kiky Saputri Batal Dukung Prabowo-Gibran?

Gragehotels.co.id – Arah dukungan dari komika Kiky Saputri di dalam Pilpres 2024 belakangan diterka akan memperkuat paslon 02, Prabowo-Gibran. Setidaknya dua kali Kiky mengutarakan dukungannya terhadap paslon nomor 02 tersebut.

Namun, dalam cuitan terbarunya, Kiky menuliskan mengenai dukungan untuk salah satu calon legislatif (caleg) dari PDIP, partai pengusung Ganjar-Mahfud.

“Nih kalo mau pilih caleg yang dimaksud gini nih. Dari PDIP,” tulis Kiky disertai dengan emot tiga jari, Hari Sabtu (10/2).

Baca juga:

  • Anies Baswedan Mrebes Mili Nyanyi Lagu Ayah, Pandji Pragiwaksono Malah Komen Begini
  • Iwan Fals Umumkan Sikap Politiknya di dalam Pilpres 2024, Beda Pilihan dengan Slank lalu Dewa 19
  • Bobby Nasution Bicara Sengak Soal Bangun Stadion Sepele, Kena Ulti Netizen: Mertua Lo dalam DKI Jakarta Ngapain Aja?

Kiky lalu menuliskan masalah kembimbangan arah politiknya di area Pilpres 2024. “Duuuh sebenarnya aku menyokong siapa sih???”

Pada cuitan itu, Kiky juga menyematkan link akun kanal Youtube miliknya. Di video itu, Kiky me-roasting salah satu caleg dari PDIP, Brata Lesmana.

“Caleg PDIP Minta Diroasting-Kiky Saputri mendukung 03?” judul dari video Kiky Saputri tersebut.

Pada video yang dimaksud Kiky meroasting Brata Lesmana yang tersebut pada Pemilihan Umum 2024 untuk ketiga kalinya progresif sebagai caleg pasca di tempat dua pemilihan sebelumnya gagal terpilih.

Cuitan dari Kiky Saputri itu pun timbulkan keriuhan di area jagat sosial media Twitter. Apalagi Kiky sebelumnya trending usai video me-roasting cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya usai meroasting Gibran, Kiky yang tersebut ditanya Marshel Widianto membantu siapa di area Pilpres 2024, sempat spill jawaban.

Komika jebolan turnamen Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) itu tersirat menjawab Prabowo Subianto. “Ki jujur aja lah. Loe membantu siapa?” tanya Marshel diambil dari kanal YouTube TvOneNews.

Kiky kemudian menjawab membantu lalu memilih berbeda. Dia mengeklaim membantu semua pasangan calon. Kemudian Marshel bertanya kembali akan memilih siapa. “Prabowo is the best,” jawab Kiky disambut riuh yang mana hadir.

Kiky juga pernah membalas cuitan warganet yang digunakan mendesak bikin statment dukungan dalam Pilpres 2024.

“Salah satu yg repot nih nyuruh-nyuruh orang. Iya. AKU DUKUNG 02. Gimana? Jadi kenyang ga?” cuit Kiky Saputri pada akun X miliknya.

Related Articles

Back to top button