Nasional

Sahabat Olga Syahputra, Tarra Budiman All In Prabowo-Gibran, Berapa Harta Kekayaannya?

Gragehotels.co.id – Bimantara Budimansyah atau yang lebih besar dikenal dengan nama Tarra Budiman termasuk deretan artis pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran. Hal itu dapat dilihat dari unggahan Tarra di area platform digital media sosial miliknya.

Tarra pada Hari Senin (29/1) juga terlibat dengan artis lain seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis juga Celine Evangelista hadir di peresmian Graha Utama Akademi Militer di tempat Magelang, Jawa Tengah.

Tarra juga bergabung memberikan dukungan dengan segera ketika Gibran Rakabuming Raka debat cawapres Pilpres 2024. Di unggahan akun Instagram miliknya, Tarra sempat menuliskan pujian untuk gestur Gibran usai debat.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda dan juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan dalam Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

“Manusia emang gak ada yang sempurna, dikarenakan kita tempatnya salah, tapi pilihan kita.. gak boleh salah! Untuk masa depan bersama, untuk bidang UMKM berjaya, untuk pelestarian alam kita.. Indonesia gak boleh kalah,” tulis Tarra seperti dikutip, Rabu (31/1).

Selain itu, Tarra juga sempat unggah video ketika mengikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran di tempat Semarang, Jawa Tengah.

“Kirab Semarang 28 Januari 2024. Kami datang, kami dengar, kami rasakan, dan juga kami siap berjuang untuk Indonesia lebih besar sejahtera, maju, juga damai,” tulis Tarra pada postingannya tersebut.

Publik mulai mengenal Tarra Budiman ketika ia menjadi salah satu host acara musik sama-sama mendiang Olga Syahputra, Chand Kelvin juga Raffi Ahmad. Bahkan Tarra disebut-sebut sebagai salah satu kawan akrab Olga.

Tarra Budiman beberapa waktu lalu cukup kerap menyatakan peran penting dari Olga Syahputra pada karier entertaimentnya. Menurut Tarra, ia tiada akan pernah jadi artis seperti sekarang apabila tidak tanpa jasa Olga Syahputra.

“Saya ini bukanlah siapa-siapa kalau tak akibat Olga. Dia mengundang saya mengisi acara sampai seperti sekarang ini,” kata Tarra seperti dikutip.

Tarra diketahui pernah menempuh sekolah tinggi dengan mengambil jurusan D-3 Periklanan pada IMAGO School of Modern Advertising Jakarta.

Di hidup pribadinya, Tarra pada waktu ini masuk ke di keluarga besar Raffi Ahmad. Hal ini lantaran ia menikah dengan sepupu Raffi, Gya Pramadisty. Keduanya menikah pada 22 April 2017.

Menjadi keluarga besar Sultan Andara serta masih terlibat di dalam dunia entertaiment, kira-kira berapa kekayaan yang mana dimiliki Tarra Budiman?

Tentu sekadar tidak sebagai pejabat publik, bukan diketahui dengan pasti berapa jumlah total kekayaan dari Tarra Budiman. Namun pada tahun lalu, Tarra sempat mengungkapkan bahwa ia harus mengeluarkan uang Rp60 jt untuk permintaan keluarga.

“Intinya sesuai keinginan keluarga. Kalau untuk bulanannya itu kisarannya Rp60 juta,” ungkapnya.

Tak semata-mata itu, untuk diketahui, istri Tarra, Gya merupakan kakak kandung dari Alshad Ahmad. Publik cukup banyak mengamati bagaimana rumah mewah milik keluarga Gya.

Rumah keluarga mertua Tarra Budiman itu bahkan disebut senilai Simbol Rupiah 300 miliar. Hal ini diketahui pada waktu presenter Robby Purba datang ke rumah tersebut.

“Jadi untuk furnitur di area di sini aja saya mampu estimasikan 2 miliar sendiri ya Shad ya?” tanya Robby Purba terhadap adik ipar Tarra Budiman, Alshad Ahmad.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button