Lifefstyle

Riwayat Pendidikan Ahmad Dhani, Viral dikarenakan Sindir Anies Baswedan dengan Kata Kasar

Gragehotels.co.id – Riwayat institusi belajar Ahmad Dhani menghasilkan netizen penasaran, sebabnya pentolan Dewa 19 itu disebut menyindir Anies Baswedan yang tersebut dianggap hanya saja dapat bicara.

Merasa pada melawan angin oleh sebab itu Prabowo Subianto memang benar pemilihan umum 2024 versi quick count. Pentolan Ahmad Dhani memohonkan pendukung 01 dan juga 02 untuk menerima kenyataan melawan kekalahan calon yang mana didukungnya.

Melalui YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, lelaki yang digunakan juga politikus Gerindra itu menjelaskan Prabowo Subianto merupakan pribadi legenda yang tersebut sulit dikalahkan.

Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan Pilpres 2024 tidak event mencari siapa yang tersebut paling pintar juga pandai berbicara, tapi cara penyampaian ayah Al-Ghazali itu dinilai cukup kasar serta tak sopan.

“Pilpres itu tidak turnamen untuk pinter-pinteran, tidak turnamen bacot-bacotan yang dimaksud paling hebat siapa, ga gaess, Pilpres itu adalah bagaimana cara mengungguli hati rakyat,” tutur Ahmad Dhani.

Mendengar perkataan suami Mulan Jameela ini, sejumlah yang dimaksud penasaran seperti apa riwayat lembaga pendidikan Ahmad Dhani oleh sebab itu berkata kasar. Berikut rangkuman suara.com, Selasa (20/2/2024).

Riwayat sekolah Ahmad Dhani

Saat jenjang sekolah menengah pertama (SMP), Ahmad Dhani sekolah di dalam SMP Negeri 6 Surabaya. Selanjutnya ia menempuh sekolah ke SMA Negeri 2 Surabaya.

Di SMP Negeri 6 itu, Dhani pertama kali bertemu dengan Andra Ramadhan yang dimaksud kemudian ia daulat menjadi gitaris Dewa 19.

Di SMA Negeri 2, Dhani bertemu dengan Ari Lasso yang kemudian menjadi vokalis Dewa 19. Setelah lulus dari SMA, Dhani sempat melanjutkan pendidikannya ke Fakultas Hukum Universitas Pancasila pada 1992.

Namun akibat satu serta lain hal, Dhani tidaklah menyelesaikan studinya dan juga memilih pergi dari tanpa gelar kejuaraan sarjana.

Ahmad Dhani sendiri merupakan lelaki bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo yang lahir pada 26 Mei 1972. Masa kecil Dhani dihabiskan Perkotaan Surabaya, Jawa Timur.

Related Articles

Back to top button