Lifefstyle

Respons Sejuk Mulan Jameela Pakai Ceramah Buya Yahya Usai Disebut ODGJ Gegara Beda Pilihan Capres

Gragehotels.co.id – Nama Mulan Jameela baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia memberikan unggahan yang digunakan adem di tempat berada dalam panasnya suasana Pemilihan Umum 2024.

Salah satunya ada individu warganet yang dimaksud mengungkapkan bahwa pendukung 02 merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Yang pilih prabowo ODGJ semua, orang dengan gila jabatan bukanlah inovasi tapi makin parah,” bunyi komentar manusia netizen pada menit-menit awal video yang mana dipajang oleh Mulan Jameela.

Setelah itu, pada menit pertengahan hingga akhir, muncul ceramah yang mana menyejukan hati dari pemuka agama Buya Yahya. Dalam unggahan itu, Mulan seolah mengisrayatkan orang-orang yang digunakan tak memperkuat 02 untuk menghargai pilihan orang lain.

“Pilihanmu kemungkinan besar insya Allah orang terbaik tapi juga tidak malaikat. Pilihan temanmu mungkin saja banyak kesalahan tapi juga ada nilai kebaikan. Maka dari itu, dengar rambu-rambu berikut ini. Apa itu? Sederhana, sanjung calon pilihanmu sesuka hatimu tapi jangan mencaci calon pilihan orang lain. Biarpun kalau calonnya hebat tapi kalau sudah ada pengikutnya mencaci maki itu yang tersebut merusak. Hari ini kita mengawasi ‘oh calon ini bagus, hebat tapi pengikutnya suka caci maki calon orang lain. Ini adalah rendah, pengikut ini yang mana merusak,” bunyi ceramah Buya Yahya.

Tak hanya sekali itu, Mulan Jameela juga turut menyelipkan kalimat bijak yang digunakan memohonkan agar umum tak mengusik pilihannya.

“Terimakasih sejumlah melawan pencerahan ilmunya Buya. Beda pilihan silakan saja. Kalo kami punya pilihan yang digunakan berbeda dengan kalian, cukup dengan skip postingan kami. Tidak perlu singgah atau komen di area postingan kami. Kami fokus dengan pilihan kami serta tiada ada waktu untuk menjelek-jelekan pilihan kalian. Salam Indonesia Raya,” tutupnya.

Seperti yang tersebut diketahui, kalau Mulan Jameela begitu getol memberikan dukungan pada capres 02, Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming Raka.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button