Otomotif

Ramai Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Pamer Kantor Baru serta Siapkan Mobil Antiknya Buat Pajangan

Gragehotels.co.id – Raffi Ahmad padat dibicarakan lantaran tuduhan tentang pencucian uang. Tetapi hal yang disebutkan dibantah secara dengan segera oleh Raffi Ahmad.

“Saya kerja dari usia 13 tahun. Sampai detik ini uangnya ditabung. Dan pada enam tahun terakhir mendirikan perusahaan,” ujar Raffi Ahmad disitir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Terlepas dari tuduhan tersebut, Raffi Ahmad sekarang ini memamerkan kantor baru yang dimaksud lebih lanjut fresh. Hal ini diungkapkan pada Youtube @Rans Entertainment.

Suami dari Nagita Slavina yang dimaksud senang dengan kantornya yang mana telah disulap menjadi tambahan nyaman.

“Kini senang banget dikarenakan hari ini kantor kita telah disulap. Dibikin keren banget. Top Markotop. Lebih cozy,” ungkap Raffi pada waktu hendak memperlihatkan area lobby di area kantor barunya.

Ayah dari Rafathar yang disebutkan berencana akan memasang koleksi mobil antiknya dalam lobby kantor tersebut.

“Sayang (Nagita Slavina), ini sebenarnya mau saya kasih mobil vintage aku. Di di sini nanti ada mobil Porsche. Di (sebelah) di sini nanti ada butik Nagita Slavina,” beber Raffi.

Namun tak disebutkan mobil Porsche mana yang tersebut akan dipajang Raffi Ahmad mengingat ia mempunyai kendaraan yang digunakan cukup sejumlah di dalam garasinya.

Mobil Raffi Ahmad yang mana mejeng di tempat JVWF 2022 (Suara.com/Gagah Radhitya)
Mobil Raffi Ahmad yang tersebut mejeng di tempat JVWF 2022 (Suara.com/Gagah Radhitya)

Jika menilik dari beberapa koleksi, diduga mobil antik yang dimaksud dimaksud yakni Porsche 356 Speedster yang dimaksud merupakan kendaraan klasik buatan Tuksedo Studio Bali.

Dilansir dari berbagai sumber, mobil milik bos Rans Entertaiment ini merupakan hasil restorasi.

Sportcar dua pintu ini memakai penggerak roda belakangnya yang dimaksud ditempatkan pada bagian belakang, memberikan performa yang digunakan ringan serta gesit.

Porsche 356 Speedster miliki panjang sekitar 210 cm atau setara dengan 82,68 inci, dengan pilihan menggunakan hardtop atau konfigurasi terbuka yang tersebut mengesankan.

Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.582 cc atau setara dengan 1,6 liter. Menariknya, mesin ini berasal dari mobil VW Beetle yang dimaksud menjadi donor pada proses restorasi, menjadikannya fondasi yang tersebut kokoh bagi mobil sport ini.

Related Articles

Back to top button