Olahraga

Promotor Benavidez Bersedia Gelontorkan Rp2,7 Trilyun untuk Canelo demi Pertarungan di tempat November

Gragehotels.co.id – Promotor David Benavidez , Sampson Lewkowicz, percaya bahwa tarif yang tersebut diminta Saul Canelo Alvarez sebesar USD175 jt atau sekira Rp2,7 triliun dapat dipenuhi. Pertarungan itu nantinya akan diselenggarakan di tempat Arab Saudi pada November 2024.

Lewkowicz tidaklah mengungkapkan siapa yang dimaksud akan menjadi sponsor untuk mendapatkan dana fantastis tersebut. Namun ia merasa yakin hal itu sanggup terjadi. Ia mengungkapkan bahwa jikalau Canelo (60-2-2, 39 KO) menginginkan USD60-100 juta, maka pertarungan dengan Benavidez dapat terjadi pada September sebab bukan memerlukan penawaran pertarungan di dalam enam kota untuk menghidupkan bidang usaha pertarungan tersebut.

Jalur Finansial yang tersebut diminta Canelo kemungkinan besar terpencil melampaui kemampuan PBC atau Amazon Prime PPV untuk membayarnya. Hal ini mengharuskan pihak Arab Saudi untuk turun tangan dan juga memberikan pendanaan. Dengan Tyson Fury diperkirakan mendapat USD200 jt dari Saudi untuk pertarungannya melawan Oleksandr Usyk kemudian Anthony Joshua, ada kemungkinan mereka itu bisa saja menyebabkan pertarungan Canelo-Benavidez menjadi kenyataan.


“Saya yakin beliau akan mendapatkan USD175 juta, kemudian ia akan melawannya. Akan memalukan bagi tinju kemudian menghancurkan sebagian dari olahraga kami jikalau beliau tiada melawan Benavidez,” kata Lewkowicz diambil dari Boxing News24, Hari Sabtu (23/3/2024).

“Nah, sekarang kita tahu harganya. Sekarang kami perlu mencari uang untuk mendapatkan uang, tapi ia sangat pintar, entrepreneur yang digunakan sangat baik, Canelo. Saya yakin ia pantas mendapatkan USD150 juta. Saya tidak ada tahu apakah beliau akan mencapai 200, tapi 150, kenapa tidak? Mayweather melakukannya, lalu beliau mengikuti cetak biru Mayweather.”


“Jangan meremehkannya lagi. Saya tak tahu tentang bulan September lantaran jikalau ia (Benavidez) bertarung pada bulan Juni, ia tiada akan bertarung di dalam bulan September. Saya tiada akan membiarkan hal itu terjadi, namun bulan November adalah pada waktu yang tepat untuk melakukan perlawanan tersebut. Jika ia menginginkan 150, Anda harus bekerja untuk itu. TV bukan akan menyetujui pemberitahuan tiga bulan sebelumnya. Tidak mungkin saja TV. Kami promotornya, tapi uangnya berasal dari TV, bukanlah dari kami,” imbuh Lewkowicz.

Related Articles

Back to top button