Lifefstyle

Profil juga Pendidikan Kunto Aji, Musisi Nimbrung Komentari Film Dirty Vote: Fitnah dari Mana…

Gragehotels.co.id – Musisi Kunto Aji bergabung memberikan komentar terkait film dokumenter Dirty Vote. Ia miliki opini tersendiri masalah film yang digunakan disutradarai oleh Dandhy Dwi Laksono tersebut.

Kunto Aji tak setuju apabila Dirty Vote dianggap sebagai film dokumenter yang tersebut berisi informasi fitnah terhadap salah satu pasangan calon presiden kemudian perwakilan presiden 2024.

Dirty vote dibilang fitnah. Fitnah darimana orang ini kliping berita yang mana dijelaskan orang-orang ahli sesuai bidangnya. Coba ngebantu penonton ngerangkai informasi aja,” tulis @/KuntoAjiW, dikutipkan Mulai Pekan (12/2/2024).

Melihat unggahan Kunto Aji ini, warganet pun melontarkan komentar yang digunakan beragam. Banyak yang sepaham dengan opini pelantun lagu Rehat tersebut.

Ya sudah ada lah mau negara ini bagaimana ya lihat semata rakyatnya. Diberi fakta seterang ini tidak ada mau sadar,” komentar warganet.

Kena tsunami fakta makanya dibilang fitnah,” timpal warganet lain.

Exactly ini hanya sekali rangkuman informasi yang tersebut kesemuanya bisa saja diakses melalui media online yang tersedia di dalam internet,” imbuh yang dimaksud lain.

“Pemuja sekte gemoy jangan dikasih fakta. Kasih aja dangdut biar joget,” ujar warganet lain.

Betul sekali, sumbernya jelas. Tinggal dibuat sekadar film dokumenter,” komentar warganet lainnya lagi.

Atas ramainya unggahan ini, berikut adalah ringkasan profil mengenai Kunto Aji. Simak ya!

Profil kemudian Pendidikan Kunto Aji

Kunto Aji (Ismail/Suara.com)
Kunto Aji (Ismail/Suara.com)

Pemilik nama lengkap Kunto Aji Wibisono ini merupakan musisi kelahiran Sleman, DI Yogyakarta pada 4 Januari 1987. Saat ini, usianya sudah ada genap 37 tahun.

Ia memulai karier di dalam dunia tarik pengumuman pada 2008. Kala itu, suami Dewi Syariati yang disebutkan mengikuti event pencarian bakat menyanyi Indonesia Idol.

Kunto Aji hingga pada waktu ini terhitung sudah mengeluarkan 3 album yang mana masing-masing bernama Generation Y, Mantra Mantra, dan juga Pengantar Purifikasi Pikir.

Lulusan Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta itu juga telah banyak mendapatkan penghargaan, di area antaranya adalah Indonesian Choice Awards 2015 dengan kategori Song of the Year, Male Singer of the Year, kemudian Breakthrough Artist of the Year.

Kemudian, penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019 dengan nominasi Album Terbaik-Terbaik, Album Pop Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, lalu Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik.

Biodata Kunto Aji

Konser Kunto Aji (Instagram/@kuntoajiw)
Konser Kunto Aji (Instagram/@kuntoajiw)

Nama lengkap: Kunto Aji Wibisono

Nama panggung: Kunto Aji

Tempat, tanggal lahir: Yogyakarta, 4 Januari 1987

Usia: 37 tahun

Agama: Islam

Istri: Dewi Syariati

Anak: Badha Banyugeni

Profesi: Musisi

Related Articles

Back to top button