Lifefstyle

Profil juga Biodata Verrell Bramasta, Dilaporkan ke Bawaslu Usai Diduga Kampanye dalam Masjid

Gragehotels.co.id – Artis sekaligus calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta memenuhi panggilan Bawaslu Cikarang pada Mulai Pekan (29/1/2024). Ia hadir di Kantor Bawaslu untuk memberikan klarifikasi melawan dugaan pelanggaran kampanye pemilihan 2024.

Sebelumnya, Verrell diduga melakukan pelanggaran pada ketika kampanye yakni Pasal 280 ayat (1) huruf h UU pemilihan dikarenakan diduga berkampanye dalam tempat ibadah. 

Verrell juga mengungkapkan bahwa apabila mengacu pada Pasal 280 ayat (1) huruf h UU Pemilu, pelarangan ini baru diberikan apabila kita menggunakan prasarana tempat ibadah. Sementara itu, di foto yang digunakan ada, Verrell bahkan bukan menggunakan infrastruktur yang disebutkan serupa sekali.

Lantas, seperti apakah profil dan juga biodata Verrell Bramasta yang digunakan bingung dilaporkan ke Bawaslu usai diduga kampanye di dalam masjid? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Verrell Bramasta atau yang tersebut lebih lanjut akrab dengan sapaan Verrell merupakan pribadi aktor sekaligus model yang digunakan cukup ternama di tempat Indonesia. Namanya mulai dikenal oleh rakyat oleh sebab itu orang tuanya, terlebih sang ibu merupakan individu selebriti yang digunakan pada waktu ini menjabat sebagai anggota dewan.

Verrell lahir di tempat Ibukota pada 11 September 1996, ia merupakan putra dari pasangan Ivan Fadilla dan  Venna Melinda yang digunakan telah bercerai. Mulanya, Verrell dikenal melalui sebuah acara kegiatan televisi sebagai pribadi bintang tamu.

Verrell mulai membintangi sinetron pertamanya, yakni Bintang pada Langit pada 2014, kemudian ia mulai kerap tampil di dalam berbagai acara TV.

Pria yang tersebut mempunyai zodiak Virgo ini tiada hanya sekali berbakat pada dunia akting, tetapi juga berbakat pada dunia DJ dan juga juga tarik suara. Lagu pertamanya, yaitu Aku Cinta Padamu (ACP).

Setelah ia berhasil dengan sinetron pertamanya, Verrel mulai membintangi sinetron lainnya seperti Penyihir Cantik, Rajawali, 7 Manusia Harimau New Generation, lalu juga Cinta kemudian Rasa.

Tak hanya sekali berperan pada sinetron, Verrell juga membintangi film layar lebar, di area antaranya LDR, Where is My Romeo, Dubsmash, serta ILY From 38.000 Ft.

Ia juga bermain pada beberapa FTV seperti Lovedia: Cinta Setengah Sadar, Delivery Cinta Di Jalan Cinta No. 26, Cleaning Service Kesayangan si Bos lalu lainnya.

Dari segi pendidikan, Verrell Bramasta kembali melanjutkan kuliahnya pasca memutuskan terjun ke dunia politik. Kini, pria 27 tahun yang disebutkan sedang menempuh sekolah di dalam Institut Informatika juga Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung sejak Juli 2023 lalu.

Biodata Verrell Bramasta

  • Nama Lengkap: Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko
  • Nama Panggung: Verrel Bramasta
  • Nama Panggilan: Verrell
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 11 September 1996
  • Agama: Islam
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: Columbia University New York
  • Profesi: Aktor, DJ, Model, Penyanyi, Bintang Iklan
  • Orang Tua: Ivan Fadilla Soedjoko serta Venna Melinda
  • Saudara: Athalla Naufal Elvano Arelian (adik kandung) kemudian Vania Athabina (adik angkat)

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button