Nasional

Prabowo Akui Menawari Surya Paloh Gabung ke Koalisinya

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui menawari Partai Nasdem untuk bergabung ke di koalisinya. Prabowo mengaku kembali menghadirkan pada pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tadi.

“Saya selalu menawari, saya selalu mengajak,” kata Prabowo ketika dikonfirmasi awak media masalah isi pertemuan yang disebutkan dalam markas Partai Nasdem, Ibukota Pusat, Hari Jumat (22/3/2024).

Prabowo mengatakan, perkembangan geoekonomi dunia dan juga analisis sejumlah pihak, telah terjadi menyatakan bahwa Indonesia arahnya akan menjadi kuat lalu makmur.

“Tapi ada syaratnya, bisakah elitenya, artinya unsur pimpinan, sanggup tidaklah bekerja sama. Dengan demikian saya berkeyakinan bahwa faktor kerja serupa di area antara kepemimpinan itu adalah sangat penting lalu ini yang mana dituntut oleh rakyat kita,” ujarnya.

Dia mengaku sejumlah rakyat Indonesia yang digunakan menginginkan pemimpinnya rukun. Karena itu beliau berpandangan bahwa pertandingan atau kompetisi itu dibutuhkan, sebab rakyat perlu pilihan.

“Tetapi sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu-membahu untuk merancang bangsa kita. Itu saya kira yang tersebut paling penting,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button