Nasional

Playoff Kompetisi 1: Wakil Presiden Persiraja Dikeroyok, Sosok Terduga Pelaku Jadi Sorotan

Gragehotels.co.id – Sosok laki-laki baju merah jadi sorotan pada video popular yang tersebut tunjukkan aksi pengeroyokan untuk perwakilan presiden Persijara Iswahyudi alias Boss Yudi dalam area Stadion Madya Senayan, Jakarta, Hari Jumat (8/3).

Pada video yang tersebut beredar di dalam platform digital media sosial itu terlihat bersama-sama beberapa orang melakukan intimidasi terhadap Boss Yudi.

Pada video yang digunakan diunggah oleh akun Instagram @bolaaceh, terlihat sosok baju merah dengan kacamata hitam itu sempat menunjuk ke arah Boss Yudi. Dalam video juga terlihat seseorang debgan baju warna cream melayakan pukulan ke pipi Boss Yudi.

Baca juga:

  • Diungkap Mahfud MD, Begini Respon Ganjar Usai Dilaporkan ke KPK

Di video lainnya tampak si laki-laki baju merah itu berteriak ketika beberapa jumlah aparat kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kalau kita salah, kita tangkap, Kita bukanlah teroris,” ucap laki-laki baju merah yang disebutkan seperti dikutip, Hari Sabtu (9/3).

Salah satu petugas kepolisian yang tersebut tampak kenakan pakaian preman lantas menyahut, “Terus kenapa lari? Tolong keluarkan dulu handphonenya,”

Sementara itu, manajer Persijara Ridha Mafdhul Gidong mengungkapkan bahwa aksi pengeroyokan terhadap Boss Yudi diadakan oleh orang-orak tak dikenal. Para terduga pelaku kata Gidong telah dilakukan diamankan kepolisian.

Baca juga:

  • Bandara Pattimura Ambon Sempat Ditutup Sementara hari terakhir pekan Siang, Hal ini Penyebabnya

Menurut Gidong, para pemain Persiraja Banda Aceh juga didatangi banyak orang dalam depan hotel tempat mereka menginap. Peristiwa itu ketika pemain hendak official training atau latihan resmi.

“Jelang pasukan mau berangkat OT (official training), tanpa peringatan ada yang dimaksud marah-marah pada depan hotel cari pasukan Persiraja. Kita tak melayani,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyatakan bahwa para pelaku pengeroyokan terhadap Wapres Persiraja telah ditangkap kepolisian resor Ibukota Pusat.

“Untuk pelaku pengeroyokan Yudi (Wapres Persiraja sudah ada ditangkap,” kata anggota Komisi III DPR RI itu.

Selain itu, Dek Gam juga mengajukan permohonan kepolisian untuk mengungkap siapa sebenarnya aktor di dalam balik serangan terhadap Wapres Persiraja itu. Tidak seharusnya kejadian ini terjadi di olahraga.

“Saya menduga semua ini pasti ada yang mana perintahkan, kalau tiada mana kemungkinan besar terjadi, saya minta tangkap aktor utamanya juga,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh dijadwalkan kembali menjalani pertandingan leg kedua perebutan juara ketiga melawan Malut United dalam Stadion Madya, Senayan, Ibukota Indonesia hari ini.

Related Articles

Back to top button