PicSay Pro

PicSay Pro – Editing foto adalah satu dari sekian banyak hal yang selalu dilakukan oleh banyak orang demi mendapat foto yang diinginkan. Bukan suatu rahasia kalau sekarang ini bertebaran sekali aplikasi yang dapat membuat edit foto.

Semakin impresif dengan hanya menggunakan Android. Contoh aplikasi itu adalah PicSay Pro. Aplikasi ini menawarkan beragam kemudahan, dengan fungsi dan fitur yang menarik, dan manfaat yang tak ditemukan di aplikasi lainnya.

Dengan adanya fasilitas tersebut, pasti ramai yang hendak mengunduh aplikasinya supaya dapat mengedit foto agar sesuai dengan kebutuhan serta keinginan. Namun jika anda betul betul tertarik.

Anda bisa memakai aplikasi tersebut dengan baik dan pastikan bahwa anda telah memahami informasi tentang aplikasi itu sendiri seperti saat sebelum anda mendownloadnya.

Kelebihan dan Kekurangan Dari PicSay Pro Pro Yang Perlu Anda Ketahui

PicSay Pro

Semua produk atau aplikasi  tidak lepas dari  kelebihan dan kekurangannya. Ingatlah bahwa apa yang Anda buat tentu tidak  sempurna. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi PicSay Pro ini, tetapi juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan PisCay Pro

Beberapa keunggulan yakni dari aplikasi PicSay Pro antara lain ialah seperti ukurannya. Ukuran aplikasi ini ekonomis serta ringan, jadi cocok sekali untuk semua jenis ponsel, terutama bagi yang memiliki ruang penyimpanan atau storage yang amat kecil.

Meskipun aplikasi ini dirancang amat sederhana, tetapi membuat pengeditan menjadi mudah dan lebih cepat dan memiliki banyak fitur untuk membantu anda mendapatkan pekerjaan yang Anda butuhkan.

Aplikasi tersebut dikemas dengan berbagai fitur yang amat menarik. Aplikasi ini pun juga dikenal sebagai aplikasi multifungsi dan wajib untuk tentunya diunduh.

Kekurangan PisCay Pro

Kekurangan dari aplikasi PicSay Pro adalah seperti pada saat hendak mendapatkan aplikasi ini, maka anda mesti rela untuk merogoh kocek sekitar Rp.15.449 rupiah. Nah harga tersebut tentu terhitung mahal untuk aplikasi edit foto yang dipakai di Android.

Ada beberapa fitur yang berguna, tetapi anda mesti mempelajari beberapa trik khusus untuk mendapat hasil yang baik, sehingga Anda bahkan tidak dapat menggunakannya dengan sembarangan.

Download PisCay Pro

PicSay Pro

Nama Aplikasi PicSay Pro Mod
Versi Aplikasi Versi 1.8.0.5
Update Terakhir 17 Oktober 2016
Ukuran Aplikasi 5 MB
Genre Aplikasi Fotografi
Sistem Operasi Android versi 5.0 atau versi yang lebih tinggi
Harga Aplikasi Gratis
Link Unduh Download Apk

Cara Memakai Aplikasi PicSay Pro Secara Mudah

Nah sebelumnya telah dijelaskan pada paragraf di atas bahwasannya agar dapat memakai aplikasi PicSay Pro tersebut tentu anda membutuhkan tips serta trik yang terbilang khusus supaya anda bisa mendapatkan hasil edit foto yang pas dan bagus.

Juga supaya anda lebih mengerti tentang apa serta bagaimana triknya saat memakai aplikasi tersebut tentunya akan dipaparkan penjelasan pada paragraf dibawah ini. Silahkan disimak!

Kekurangan serta Kelebihan PicSay Pro Serta Cara Menggabungkan dan Menempelkan 2 foto

Berikut adalah langkah-langkah yang mungkin dapat anda gunakan serta anda terapkan untuk menggabung atau menyisipkan dua foto menjadi satu sesuai yang anda inginkan.

Hal pertama-tama yang perlu anda terapkan adalah anda perlu membuka aplikasinya, yakni PicSay Pro dan kemudian anda bisa klik opsi untuk mendapatkan gambar serta lanjutkan untuk memilih latar belakang yang akan diedit.

Setelah itu anda bisa meng-klik efek untuk membuat pilihan foto yang hendak anda edit dan letakkan foto tepat di tempat yang anda kehendaki untuk memastikan latar belakang foto benar juga tepat.

Segera setelah saat anda merasa percaya diri dan yakin dengan keinginan anda sebelumnya, maka selanjutnya anda dapat membuat pilihan pada opsi atau tanda centang yang berada di sudut kanan atas.

Kedua, jika anda merasa tidak terlalu merasa pas dengan beberapa editing foto tersebut atau anda tiba-tiba berubah pikiran, anda dapat dengan mudah untuk menghapus tepi foto tersebut.

Nah sebetulnya masalah menghapus ini ialah yang terbilang sedikit gampang-gampang sulit, yakni anda dapat langsung mengklik sebuah icon penghapus.

Lalu anda bisa melanjutkan dengan mengurangi bagian pada diameter ukuran penghapusnya untuk membuat bagian yang diperlukan sesuai dan sebersih serta sedetail mungkin.

Anda dapat segera menghapusnya. Ini membuat pengeditan foto yang hendak anda buat nanti jauh lebih optimal dan, tentu saja, lebih baik serta memuaskan anda.

Setelah anda akhirnya mampu menyelesaikan prosedur penghapusan ini, maka anda akan segera dapat memilih opsi daftar periksa di sudut kanan atas.

Langkah selanjutnya adalah menyesuaikan warna cover atau seleksi dengan mengklik opsi yang disediakan oleh aplikasi yang tersedia pada layar anda.

Dan pada warna itupun memiliki fungsi mempengaruhi bayangan gambar nantinya. Segera setelah anda benar-benar siap serta percaya diri, anda dapat mengklik icon panah di sudut kanan atas.

Tekan gambar atau icon panah untuk menampilkan menu efek otomatis, nah setelah selesai, anda dapat mengklik panah di sudut kanan atas untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Nanti secara otomatis anda akan dibawa ke menu efek. Selanjutnya, anda hanyaperlu memilih atau mempersonalisasi kurva. Kemudian pilihlah warna putih dan lalu anda bisa turunkan kurva atau mengaturnya sebagaimana keinginan anda.

Anda dapat mengaturnya agar terlihat seperti ada bayangan hitam di foto. Jika sudah benar-benar anda merasa pas pada pilihan anda tersebut, selanjutnya anda dapat langsung menggunakan opsi centang di pojok pilihan di kanan atas.

Kemudian, di akhir pada bagian ini, anda perlu mempersonalisasikan seperti halnya pencahayaan maupun warna pada latar belakang dari gambar tersebut agar warna terlihat lebih seragam.

Anda dapat menggunakan RGB dan kurva untuk menyesuaikan pencahayaan dan warna. Jika anda benar-benar ingin membuatnya sangat mudah, anda dapat menggunakan efek soft glow.

Untuk melakukan ini, cukup pilih opsi efek, lanjutkan ke pemilihan cahaya lembut, dan sesuaikan intensitas cahaya lembut sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Anda kemudian dapat mencobanya dengan melakukan eksperimen sesuai dengan kreatifitas dan imajinasi anda sendiri untuk membakukan warna dan pencahayaan.

Anda dapat mengotak-atik aplikasi sendiri dan mencari tahu lebih lanjut. Jika Anda benar-benar ingin membuat penyesuaian warna serta pencahayaan dengan sangat mudah, anda dapat mencoba penyesuaian yang terdapat pada RGB dan kurva.

Bila telah usai dan anda pun yakin juga senang dengan hasil editan foto anda sebelumnya, Anda bisa langsung memilih opsi ekspor lalu melanjutkan ke pemilihan opsi.

Ini memberitahu anda bahwa semua langkah yang telah anda ambil sebelumnya sudah tepat. Anda akan mendapat hasil bagus pada foto tersebut dan mendapat apa yang anda inginkan.

Itulah beberapa informasi tentang PicSay Pro, terutama kelebihan juga kekurangannya, serta cara memakai aplikasi PicSay Pro dengan baik dan benar.

Seperti yang telah dijabarkan di atas, memakai aplikasi ini memerlukan teknik khusus. Oleh karena itu, Anda dapat berlatih atau memanipulasi aplikasi sendiri untuk menemukan berbagai fitur dan semua kegunaan aplikasi Picksay Pro.

Selain itu, anda pun dapat menggunakan YouTube untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara bekerja dengan aplikasi ini untuk hasil yang lebih optimal lagi.

Baca Juga : Cara Menggabungkan Foto

5/5 - (3521 votes)

Leave a Comment