Nasional

Pernah Disindir Punya Utang, Mertua Arie Kriting: Tolong Pak Anies Bayarin

Gragehotels.co.id – Nursyah ibu dari Indah Permatasari, istri komika Arie Kriting unggah video parodi dalam akun Tiktok miliknya @dj_kompor. Video yang disebutkan gunakan backsound capres nomor urut 01, Anies Baswedan.

Video yang dimaksud berisi konten masalah sindiran utang untuk Nursyah. Di caption video, Nursyah menuliskan bahwa sang anak Indah Permatasari serta netizen pernah menyindirnya mempunyai utang.

Ia pun meminta-minta capres Anies Baswedan untuk membayarkan utang miliknya itu. “Kata Indah permatasari serta netizen saya berbagai utang pak Anis pak Anis,” tulis Nursyah, seperti dikutipkan Hari Sabtu (10/2).

Baca juga:

  • Anies Baswedan Mrebes Mili Nyanyi Lagu Ayah, Pandji Pragiwaksono Malah Komen Begini
  • Iwan Fals Umumkan Sikap Politiknya dalam Pilpres 2024, Beda Pilihan dengan Slank dan juga Dewa 19
  • Bobby Nasution Bicara Sengak Soal Bangun Stadion Sepele, Kena Ulti Netizen: Mertua Lo di dalam Ibukota Ngapain Aja?

“Tolong pak Anis bayarkan utangku,” tambah Nurysah disertai dengan emot menangis.

Di video dengan judul ‘Semoga dalam bayarkan ya pak Anis’, tampak mertua Arie Kriting itu dengan dengan manusia wanita sedang memeluk sebuah pohon.

Kedua wanita paruh bayu itu tunjukkan ekspresi sedih kemudian merengek seperti orang sedang menangis. Nursyah gunakan backsound pidato Anies Baswedan pada 16 Juli 2023.

Saat itu dalam Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di area SUGBK, Anies pada doanya menyampaikan harapan agar penduduk Indonesia bisa saja terbebas dari jerat utang pinjaman online.

“Ya Tuhan yang digunakan maha pengasih, yang maha melepas, juga maha mencukupkan, berikan untuk kami yang dimaksud sedang terlilit utang, baik utang terhadap bank, lembaga keuangan, pinjol, bahkan rentenir, kami berlindung kepadamu dari lemah dan juga sedih, dari lemah kemudian malas dari lilitan utang dari penggelapan dan juga tindakan kesewenang-wenangan,” kata Anies ketika itu.

Nursyah sendiri beberapa waktu lalu sempat disebut mempunyai utang. Hal itu disampaikan oleh istri Arie Kriting, Indah Permatasari.

Indah mengungkap persoalan utang kedua orang tuanya itu menjadi salah satu alasan ia nekat pindah ke DKI Jakarta kemudian memulai karier di area dunia Entertaiment.

“Jadi banyaklah utang-utangnya gitu. Terus gue mengamati nyokap bokap gue tuh dimarah-marahi, gue nangislah serupa yang dimaksud nagih utang itu,” kata Indah seperti dilihat dari kanal Youtube Hahaha TV.

“Gue mengamati kejadian itu terus gue memutuskan kayaknya gue harus membantu orangtua gue,” sambungnya.

Related Articles

Back to top button