Olahraga

Perjuangan Skuad Garuda Berlanjut di area Kandang Lawan! Saksikan Indonesia vs Vietnam dalam Vision+

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Tensi Kualifikasi Piala Global 2026 Grup F kembali memanas! Setelah pertemuan dramatis di tempat Indonesia, saat ini giliran Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam, My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3) mendatang. Akankah Timnas Indonesia kembali menundukkan Vietnam atau justru sebaliknya?

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Indonesia yang baru hanya menang satu-nol melawan Vietnam di dalam kandang, tentu tak ingin kehilangan momentum. Namun bermain pada hadapan pendukung Vietnam yang terkenal fanatik, jelas bukanlah hal mudah.

Jangan Lewatkan Aksi Garuda pada Vision+! Bagi Anda yang digunakan tak mampu menyaksikan dengan segera perjuangan Timnas Indonesia dalam Hanoi, tak perlu khawatir! Anda bisa saja menyaksikan seluruh keseruan pertandingan secara live streaming di area Vision+ .

Saksikan laga tersengit Indonesia melawan Vietnam melalui Vision+ di tempat channel soccer channel pada Selasa (26/3)!

Bagi para penggemar olahraga, Selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di tempat Vision+ , tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten dalam Vision+ , Anda mampu berlangganan Vision+ Premium yang miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal juga internasional dengan film lalu acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang dimaksud lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda mampu mengunduh Vision+ sekarang dalam Google Play Store lalu App Store dalam di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga mampu mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button