Perbedaan Samsung Galaxy Tab S7 Dan Galaxy Tab S7+ Kamu Harus Tahu

Perbedaan Samsung Galaxy Tab S7 Dan Galaxy Tab S7+ Kamu Harus Tahu – Untuk anda yang sedang mencari tablet mungkin anda tidak asing dengan samsung salah satu produsen yang mengeluarkan tablet dan mampu bersaing dengan produsen lain dan samsung memiliki seri galaxy tab s7 dan s7+ produk keren keluaran samsung. Jika anda sedang memilih tablet Samsung Galaxy Tab S7 Dan Galaxy Tab S7 dan bingung seperti apa, dan produk mana yang cocok untuk anda, maka saya akan memberitahuan perbedaan samsung galaxy tab s7 dan galaxy tab s7+ kamu harus tau untuk menambah wawasan anda agar anda dapat memilih salah satu tablet yang cocok untuk anda.

Samsung salah satu produsen yang sampai saaat ini masih konsisten  untuk menghadirkan tablet android. Perusahaan asal korea ini tak pernah berhenti untuk menghadirkan berbagai varian tablet yang unik dan menarik disaat perusahaan lain mulai meninggalkan tablet. Hal tersebut cukup wajar karena mengingat masa sekarang banyak konsumen yang memilih ponsel pintar dengan layar yang lebih besar di bandingkan dengan memilih tablet atau para konsumen tersebut lebih suka memilih laptop sekalian di bandingkan dengan tablet. Walaupun beberapa orang berfikiran seperti  itu, namun tidak lah sedikit yang masih membutuhkan tablet. Oleh karena itu samsung masih tetap konsisten selalu menghadirkan produk tablet karena masih ada konsumen yang membutuhkan  untuk mengunakan tablet.

Berikut Adalah Perbedaan Samsung Galaxy Tab S7 Dan Galaxy Tab S7

  1. Harga dan RAM beserta Memory internal

Perbedaan Samsung Galaxy Tab S7 Dan Galaxy Tab S7+

Perbedaan pertama yang saya bahas yaitu Harga dan RAM beserta Memory internal atau storage dimulai dari samsung galaxy tab s7 memiliki RAM 6 GB beserta memory internal 128 GB yang di jual dengan bandrol seharga Rp 12.999.000,. sedangkan samsung galaxy tab s7+  memiliki RAM sebesar 8 GB beserta memory internal storage nya 256 GB, tablet yang satu ini di bandrol dengan harga yang lebih mahal tentunya, yaitu seharga Rp 16.999.000. perbedaan harga tersebut jelah lebih condong ke samsung galaxy s7+ karena teknologi yang di sematkan pada samsung galaxy s7+ yang lebih baik walaupun secara performa kedua tablet serupa tapi perbedaan RAM memang sedikit berpengaruh walaupun tidak terlalu besar. Di karnakan samsung galaxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+ hadir dengan snapdragon 865+. jelas saja, baik samsung galaxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+ mampu memberikan performa kelas atas. Apa lagi snapdragon 865+ terdapat core khusus dengan kecepatan clock yang tinggi yaitu mencapai 3.09 GHz. Dengan kemampuan tersebut maka jelas aplikasi  game atau tugas – tugas yang berat aplikasi besar begitu lancar jika di jalankan.

  1. Posisi Dari Sensor Sidik Jari

Perbedaan Samsung Galaxy Tab S7 Dan Galaxy Tab S7+

Perbedaan selanjutnya yaitu posisi dari sensor sidik jadi, samsung galakxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+  memang produk tablet dari perusahaan yang sama bahkan dari seri yang sama namun untuk soal posisi dari sensor sidik jadi mereka berbenda. samsung galaxy tab s7 di buat dengan posisi sidik jari di sebelah samping, posisi ini di bilang baik atau bagus karena sebagian para konsumen lebih  suka di posisi samping dari pada di belakang. Apalagi produk ini memiliki ukuran atau dimensi yang lebih besar. Sementara itu samsung galaxy tab s7+ karena produk ini menggunakan panel AMOLED, maka produk ini di buat dengan sensor sidik jadi di layar ponsel pintar. Posisi sensor di layar ini sebelumnya di gunakan produk samsung galaxy tab s6 yang sama – sama dibuat dengan menggunakan panel AMOLED.

  1. Kinerja dari S Pen

Produk samsung galaxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+ sudah di lengkapi dengan S pen atau biasa di bilang stylus pen. Tapi taukah anda walaupun sudah di lengkap S pen namun kinerja dari S pen berbeda. S pen dari samsung galaxy tab s7 memiliki kemampuan latency 26 ms sedangkan samsung galaxy tab s7+ memiliki kemampuan latency 9 ms. Latency yang lebih rendah ini memberikan anda pengalaman membuat teks atau menggambar di layaknya seperti anda menulis  atau menggambar di atas kertas loh. Taukan anda bahwa konsep dari S Pen yang di terapkan mirip dengan S pen pada samsung galaxy note 20 series. S pen yang hadir dengan kemampuan latency 26 ms hadir juga di samsung galaxy note 20 sementara S pen dengan latency 26 ms hadir pada samsung note 20 ultra.

  1. Kemampuan Kapasitas Baterai

Selain S pen kemampuan kapasitas baterai dari samsung galaxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+ pun juga berbeda. Samsung galaxy tab s7 di produksi dengan kemampuan kapasitas baterai 8.000 mAh sedangkan samsung galaxy tab s7+ di buat atau di produksi dengan kemampuan kapasitas baterai 10.900 mAh. Samsung galaxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+ sama – sama mendukung teknologi dengan pengisian daya baterai dengan cepat. samsung galaxy tab s7+ memiliki kemampuan pengisian baterai 45W sedangkan samsung galaxy tab s7 memiliki kemampuan pengisian baterai 15W. Kedua tab ini cocok untuk  anda yang suka main game online berjam – jam menggunakan layar dengan ukuran atau dimensi yang besar.

  1. Ukuran Layar Atau Dimensi Dan Bobot

Berbicara layar dengan ukuran atau dimensi yang besar ternyata samsung galaxy tab s7 dan samsung galaxy tab s7+ memiliki ukuan atau dimensi layar yang berbeda loh. Samsung galaxy tab s7 di buat dengan ukuran dimensi 253.5 x 165.3 x 6.3 mm dan memiliki bobot seberat 498 gram, sedangkan samsung galaxy tab s7+ memiliki ukuran dimensi 285 x 185 x 5.7 mm. dan yang paling unik dan menariknya adalah samsung galaxy tab s7+ memiliki ukuran yang lebih panjang dan ketebalan yang lebih tipis di bandingkan dengan samsung galaxy tab s7 yaitu 5.7 mm. sementara itu untuk bobot dari jika bobot samsung galaxy tab s7+ lebih berat karena lebih panjang dan bobot dari samsung galaxy tab s7+ adalah 575 gram. Walaupun samsung galaxy tab s7+ dan samsung galaxy tab s7 memiliki ukuran yang berbeda namun samsung galaxy tab s7+ dan samsung galaxy tab s7 di buat dengan memiliki desain bodi berbalut aluminum. Dan frame yang di gunakan kedua tablet tersebut samsung galaxy tab s7+ dan samsung galaxy tab s7 juga berbahan dasar aluminum yang pastinya akan membuat produk samsung galaxy tab s7+ dan samsung galaxy tab s7 terlihat dan terasa lebih premium, solid, beserta kokoh.

Itu saja informasi yang bisa di sampaikan dan jelaskan tentang perbedaan samsung galaxy tab s7  dan samsung galaxy tab s7+ kamu haus tahu. Untuk anda yang memiliki modal lebih saya sarankan langsung jasa pilih samsung galaxy tab s7+ dan jika anda ingin menabungi untuk irit tapi butuh tablet yang bagus silahkan pilih samsung galaxy tab s7 karena keduanya memiliki kelebihannya masing – masing. Semoga informasi saya bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Samsung Galaxy Tab S6 Dan Samsung Galaxy Tabs S7

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment