Olahraga

Pebulu Tangkis Lee Yang Rekam Detik-detik Terjadinya Gempa 7,7 SR yang tersebut Guncang Taiwan

Gragehotels.co.id – Lee Yang merekam detik-detik terjadinya gempa bumi dahsyat dengan 7,7 skala Richter (SR), naik dari perkiraan sebelumnya sebesar 7,5 yang dimaksud mengguncang Taiwan, Rabu (3/4/2024) pagi waktu setempat. Hebatnya, pemain ganda putra itu serupa sekali tak panik.

Momen yang dimaksud kemudian diunggah oleh Lee Yang dalam Instagram-nya, @leeyang0812, pada Rabu (3/4/2024), tak lama pasca kejadian. Dari situ terlihat, duet Wang Chi Lin itu sedang berada di dalam sebuah gedung olahraga bulutangkis lalu nampak baru ingin memulai latihannya.

Kemudian, Lee Yang memperlihatkan atap gedung itu bergoyang-goyang pada waktu terjadinya gempa. Semua komponen yang menempel dengannya terlihat berguncang dengan cukup keras.

Baca Juga:

Bahkan, bagian tembok gedung olahraga itu juga turut berguncang Juga:akibat gempa tersebut. Seluruh barang-barang yang berada di dalam sekitar lapangan seperti kursi hingga papan tulis pun tak luput dari pengaruh gempa tersebut.

Kendati demikian, Lee Yang sejenis sekali tak beranjak dari tempatnya juga masih tenang. Pebulutangkis Taiwan lainnya, Hong Wei Ye, juga muncul di video itu serta malah bergurau dengan berpura-pura panik sambil berteriak-teriak.

Untuk diketahui, gempa bumi dengan Magnitudo 7,5 mengguncang Taiwan pada Rabu (3/4/2024) pagi waktu setempat. Akibatnya, empat orang tewas menjadi korban keganasannya juga puluhan orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga:

Selain itu, gempa kuat yang disebutkan menyebabkan bangunan-bangunan ambruk, memicu pemadaman listrik dan juga tanah longsor. Bahkan, menurut laporan yang tersebut ada, ini merupakan gempa terkuat yang tersebut melanda Taiwan pada 25 tahun terakhir.

Badan Cuaca Pusat Taiwan melaporkan bahwa pusat gempa berada di tempat kedalaman 15,5 kilometer lalu berlokasi dalam area lepas pantai timur Taiwan. Sampai ketika ini otoritas Taiwan terus mencoba mengoleksi tambahan banyak informasi mengenai korban yang digunakan terdampak.

Related Articles

Back to top button