Lifefstyle

Pantas Mampu Sewa Billboard Ultah Ayang dalam New York, Segini Lho Penghasilan YouTube Thariq Halilintar

Gragehotels.co.id – Thariq Halilintar tak main-main pada merayakan ulang tahun Aaliyah Massaid yang tersebut jatuh pada Hari Jumat (8/3/2024). Ia merayakan hari jadi ayang dengan berbagai cara yang tersebut begitu menakjubkan.

Dimulai dari memberikan kejutan di tempat waktu malam hari, Thariq lanjut dengan kado tas Hermes untuk Aaliyah. Ia juga menyewa billboard ucapan ulang tahun pada Times Square New York.

Perlu diketahui, biaya sewa billboard dalam Times Square tidaklah murah. Menurut laman The Quint, biaya sewa billboard Times Square mulai dari 5.000 Simbol Dolar atau sekitar Rp77,7 jt per harinya (estimasi kurs 1 Mata Uang Dollar = Rp15.550).

Jadi Thariq minimal merogoh uang puluhan jt untuk menyewa billboard ucapan ulang tahun tersebut. Belum lagi ia juga membayar beragam kejutan lain, dalam bentuk tiket pesawat ke Bali, tas Hermes, dekorasi ulang tahun, hingga makan siang romantis.

Zahwa Massaid berpose pada depan billboard berisi ucapan ulang tahun Aaliyah Massaid. (Instagram)
Zahwa Massaid berpose di area depan billboard berisi ucapan ulang tahun Aaliyah Massaid. (Instagram)

Namun uang agaknya tidak kesulitan bagi Thariq Halilintar. Sebab pria kelahiran 29 Januari 1999 itu punya sejumlah sumber penghasilan, salah satunya adalah adSense dari YouTube.

Thariq selama ini diketahui rajin menjalankan YouTube miliknya hingga mendapatkan lebih besar dari 5 jt pelanggan. Ia pun mampu memunculkan cukup berbagai cuan dari kanal YouTube ini.

Jumlah pasti penghasilan YouTube Thariq memang sebenarnya belum diketahui. Tapi situs Social Blade telah terjadi menyuguhkan data estimasi penghasilan anak keempat keluarga Gen Halilintar, nih. Berapa ya jumlahnya?

Menurut data dari situs Social Blade, kanal YouTube Thariq Halilintar per tahunnya sanggup menghasilkan kembali uang mulai dari 3.000 Simbol Dolar (Rp46,6 juta) sampai 48.700 Dolar Amerika (Rp757,2 juta). Cukup banyak, bukan?

Itu hanya sekali perkiraan jumlah keseluruhan penghasilan Thariq Halilintar dari YouTube, belum dari industri lain seperti manajemen artis hingga bisnis e-sport dan endorsement di Instagram.

Jadi, rasanya tiada heran kalau Thariq Halilintar memiliki kekayaan berlimpah sehingga mampu memanjakan orang-orang tersayang pada hari spesial mereka.

Related Articles

Back to top button