Teknologi

Pakai Fighter Lincah Ini adalah untuk Jadi Counter Barats, Auto Gak Bisa Main!

Gragehotels.co.id – Barats adalah salah satu hero yang dimaksud laris manis digunakan pada Season 31 Mobile Legends. Sangat merepotkan ketika menjadi jungler pada tim, pakai fighter lincah macam Dyrroth untuk jadi counter Barats.

Diciptakan sebagai hero fighter, Barats memiliki darah yang tebal hingga membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan. Skill ultimate Barats yaitu Detona’s Welcome menciptakan hero ini sanggup memberikan efek crowd control yang tersebut menyebalkan.

Ketika seluruh stack milik Barats telah terkumpul, hero ini mampu mengirimkan damage menyakitkan terhadap lawannya. Tidak hanya saja itu, tipe serangan hero ini juga mempunyai stun selama satu detik yang dimaksud sanggup mengunci lawan.

Barats diketahui dapat menjadi tank lalu fighter pada tim. Karena flesibilitasnya ini, Barats sangat cocok digunakan sebagai jungler. Untuk beberapa strategi, hero ini juga cocok digunakan di tempat role lainnya di dalam Mobile Legends.

Skill pasif Barats mampu menghasilkan tubuhnya yang tersebut kecil tanpa peringatan menjadi besar. Saat seluruh stack telah terkumpul, Barats memiliki durabilitas yang membuatnya mampu bertahan lama ketika war sedang terjadi.

Hero Barats di dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Barats di tempat Mobile Legends. [Moonton]

Dengan deretan keunggulannya ini, bukan heran apabila Barats akan sangat sulit ditumbangkan oleh lawan. Menangani hero ini, kamu dapat memanfaatkan fighter lincah seperti Dyrroth yang dimaksud disebut-sebut bisa jadi menjadi counter Barats.

Dyrroth diuntungkan dengan mobilitas tinggi dan juga gameplay lincah dan juga agresif. Pergerakan cepat ini memproduksi hero yang dimaksud bisa jadi dengan mudah menghindar dari efek crowd control yang dimaksud diberikan oleh Barats.

Daripada tumbang dengan sia-sia di area tangan hero ini, ada baiknya kamu memilih menggunakan fighter lincah seperti Dyrroth untuk menjadi counter Barats.

Related Articles

Back to top button