Lifefstyle

Padahal Cucu Presiden, Adab Didit Hediprasetyo Duduk dalam Belakang pada waktu Jumenengan Mangkunegara X Banjir Pujian

Gragehotels.co.id – KGPAA Mangkunegara X atau yang digunakan tambahan akrab disapa Gusti Bhre menyelenggarakan acara jumenengan atau peringatan tegas menaiki tahta pada Mulai Pekan (19/2/2024).

Sejumlah tokoh penting tampak hadir di dalam acara kebudayaan yang dimaksud diselenggarakan di tempat Pendapi Ageng Pura Mangkunegaran tersebut. Misalnya hanya Wali Daerah Perkotaan Solo Gibran Rakabuming Raka yang mana datang terlambat, aktor Nicholas Saputra, juga anak semata wayang Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Dilihat di area kanal YouTube Solo Times, para undangan pria tampak hadir dengan busana kompak bernuansa hitam juga kain batik. Sementara tamu-tamu wanita tampil cantik dengan kebaya serta sanggul rapi.

Prabowo Subianto bersatu putranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. (Instagarm @prabowo)
Prabowo Subianto dengan putranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. (Instagarm @prabowo)

Gibran sendiri tampak datang terlambat dan juga mengenakan kemeja batik lengan panjang. Saat itulah Gibran sempat bertemu dengan Didit Hediprasetyo yang duduk pada antara para tamu.

Momen ini yang digunakan belakangan disorot publik. karena itu tampak Didit memilih duduk pada belakang serta berbaur sama-sama para hadirin lain kendati miliki profil yang mana tak main-main.

Didit tentu dikenal sebagai putra tunggal Capres 02 Prabowo Subianto yang mana memilih untuk merancang karier di area luar negeri. Selain itu, Didit merupakan cucu dari Presiden ke-2 Soeharto. Sedangkan dari garis keturunan neneknya, Tien Soeharto, adalah bangsawan Solo sebab merupakan canggah Mangkunegara III.

Dengan profil sementereng itu, Didit diduga menolak ajakan Gibran untuk duduk di dalam depan. sebabnya dilihat di area kanal YouTube Solo Times, Didit sempat mengangguk seolah berkata tiada ada permasalahan kemudian tetap memperlihatkan duduk di area belakang dengan para tamu lain.

Adab Didit inilah yang dimaksud dibanjiri pujian warganet.

Ini baru contoh anak muda yang dimaksud mempunyai adab baik, gak minta prioritas walau punya segalanya. Mantap Mas Didiet…” puji warganet.

Saluuut Mas Didit,,, kau punya segalanya tapi kau masih ingin seperti apa adanya,,,” komentar warganet lain.

Hanya mas didit yang dimaksud tidaklah kebanyakan gaya pada bersosial serta bermasyarakat… bukan sok, bukan sombong, serta bukan pula merasa paling hebat meskipun anak seseorang petinggi negara. Sekarang makin dekat dengan mas gibran jadi enak di area lihatnya. Adem kan…” timpal yang mana lainnya.

Related Articles

Back to top button