Otomotif

Motul Resmi Jalin Kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 di area MotoGP

Gragehotels.co.id – Motul Asia Pasific secara resmi mengumumkan kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk beberapa tahun ke depan. 

Kemitraan ini dimulai tahun 2024 mencakup keikutsertaan GasGas Factory Team di area balapan MotoGP, Moto3, kemudian MotoE.

Motul sebagai hasil pelumas yang tersebut kental dengan DNA motorsport akan tetap saja menjadikan event balapan dunia sebagai fokus mereka. Hal ini menjadi alasan Motul menghidupkan kembali kemitraan dengan Tech3.

Kolaborasi antara Motul dengan pasukan balap yang dimaksud sudah ada terjalin dari tahun 2008 hingga 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Motul menjadi pelumas resmi untuk kelompok Tech3. 

Motul Jaling Kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3. (Foto: GasGas)
Motul Jaling Kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3. (Foto: GasGas)

Dalam kemitraan terbaru ini, Motul kembali menghadirkan pelumas untuk Tech3 pada jalur balap. Tak hanya saja itu, bagi Motul, kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga membantu kelompok di hal riset dan juga pengembangan produk-produk juga terus menggalakkan batas-batas perubahan teknologi pelumasan.

“Kami mengantisipasi bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul di hal peningkatan di kancah motorsports. Kami sangat antusias lalu kami bersiap untuk berkolaborasi erat dengan GasGas Factory Racing Tech3 tiada belaka di area beberapa tahun mendatang tapi juga di area tahun-tahun berikutnya,” ujar Carlo Savoca selaku Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, pada keterangannya, Selasa (30/1/2024).

Di musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat oleh rider muda potensial yakni Augusto Fernandez (Spanyol) yang mana merupakan juara dunia Moto2 pada tahun 2022 lalu akan berduet dengan rider 19 tahun Pedro Acosta (Spanyol), yang merupakan debutan di area MotoGP 2024.

Pedro Acosta merupakan rider muda paling menjanjikan di area grid MotoGP pada waktu ini. Bagaimana tidak, di dalam usianya yang dimaksud masih 19 tahun, Acosta sudah ada mengoleksi dua penghargaan juara dunia antara lain, juara Moto3 tahun 2021 juga juara Moto2 tahun 2023.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button