Lifefstyle

Momong Cucu ke Mall, Gaya Iriana Jokowi Tak Mau Kalah dari Menantu: Tenteng Tas Branded Hampir Rp100 Juta

Gragehotels.co.id – Liburan Nyepi pada 11 Maret 2024 kemarin dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga Iriana Jokowi untuk menghadirkan sang cucu, Jan Ethes kemudian La Lembah Manah berjalan-jalan ke mall di dalam Solo, Jawa Tengah. 

Iriana Jokowi tampak tampil elegan pada waktu menemani kedua cucunya bermain dan juga berbelanja mainan di tempat sebuah toko mainan. Saat itu, ibu tiga anak yang disebutkan tampak terlihat mengenakan tunik abu-abu penuh bordir floral yang mana indah juga celana senada. 

Ibu Negara ini juga tampak melengkapi penampilannya dengan hijab abu-abu sambil menenteng sebuah tas hitam persegi yang mana simpel. Meski bermodel tak mencolok, nyatanya, tas Iriana Jokowi ternyata berasal dari rumah mode Prancis Chanel.

Ini Chanel Chain Infinity Shopping Tote Quilted Lambskin Large yang digunakan menurut situs 1stdibs, biaya bekasnya mencapai 6.410 Simbol Dolar atau mencapai Rp99,3 jutaan. Tas yang disebutkan terbuat dari berasal dari epidermis domba dengan logo Chanel emas.

Tentu sekadar ini merupakan salah satu koleksi tas mewah Iriana Jokowi yang tersebut mencuri perhatian. Penampilannya seakan tak mau kalah dengan sang menantu, Selvi Ananda yang mana ketika itu tampak menyusul mereka. 

Meski tampak simpel mengenakan kaos dari Alexander McQueen seharga 386 Dolar Amerika atau, Selvi Ananda terlihat menenteng tas hitam dari merk Loropiana seharga 3500 Dolar Amerika atau senilai dengan Rp54.250.000. 

Tentu saja, koleksi tas mertua kemudian menantu satu ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebagai manusia presiden kemudian Wali Perkotaan Solo, Jokowi kemudian Gibran Rakabuming Raka kerap menghimbau publik untuk membeli lalu mengenakan produk-produk lokal kemudian UMKM. 

Related Articles

Back to top button