Otomotif

Moko Wuling Menjadi Salah Satu Wacana Inspirasi Bisnis dalam GIICOMVEC 2024

Gragehotels.co.id – Moko atau Mobil Toko dari basis Wuling Formo Max adalah salah satu item dari Wuling Motors (Wuling) yang tersebut hadir pada booth A2, Hall A, Ibukota Indonesia Convention Centre (JCC), Senayan Ibukota pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

“Formo mempunyai arti ‘membentuk’, juga menjadi jawaban kami untuk penyediaan barang pada segmen Light Commercial Vehicle (LCV). Inilah item kami yang tersebut siap membantu pada mobilitas kegiatan usaha. Wuling,” demikian dipaparkan Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors pada peresmian booth Wuling dalam GIICOMVEC pada Kamis (7/3/2024).

“Menampilkan tiga unit display yang tersebut terdiri dari satu unit Formo Blind Van, satu unit Formo Max, juga satu unit spesial Formo Max yang dimaksud sudah pernah dikaroseri menjadi Mobil Toko,” lanjutnya.

Ia menyatakan bahwa diperkenalkan Wuling di tempat sektor pameran kendaraan komersial dengan konsep Business to Business (B2B) di area Tanah Air ini adalah kali perdana yang mana diikuti. Moko Wuling Formo Max hasil karoseri, dan juga Wuling Formo Max, serta Wuling Formo Blind Van menjadi suguhan bagi peminat item Wuling edisi kendaraan komersial.

“Formo Max yang tersebut sudah dikaroseri menjadi mobil toko adalah unit spesial ini yang digunakan ditampilkan sebagai inspirasi untuk konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mengupayakan kegiatan perusahaan penggunanya,” lanjut Brian Gomgom.

Moko atau mobil toko dari Wuling Formo Max (kiri) dari booth Wuling Motors di dalam GIICOMVEC 2024 [Suara.com/CNR ukirsari]
Moko atau mobil toko dari Wuling Formo Max (kiri) dari booth Wuling Motors pada GIICOMVEC 2024 [Suara.com/CNR ukirsari]

“Semangat yang tersebut kami bagikan di GIICOMVEC tahun ini adalah Drive For Better Life, sebagai jawaban menghadapi keinginan di berbagai segmen dalam bursa otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk menyokong usaha,” tandasnya.

Wuling Motors menghadirkan item di dalam segmen kendaraan niaga sejak November 2018 lewat Wuling Formo dengan tajuk “Bikin Usaha Makin Nyaman”. Kekinian, di area pentas GIICOMVEC yang hadir kembali pasca rehat tempat tahun adalah model terbaru dari varian ini di tempat sektor komersial.

Wuling Formo Blind Van (kanan) berpotensi menjadi kendaraan niaga sampai ambulans  [Suara.com/CNR ukirsari]
Wuling Formo Blind Van (kanan) berpotensi menjadi kendaraan niaga sampai ambulans [Suara.com/CNR ukirsari]

Untuk LCV segmen pikap, Wuling menampilkan Formo Max yang meluncur awal tahun lalu. Diberi tajuk Pikap “Enteng Bikin Untung”, andalannya adalah kargo terluas di tempat kelasnya dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang dimaksud memudahkan akses pergi dari masuk muatan barang.

Spesifikasinya mesin 4 silinder kapasitas 1.500 cc, transmisi manual 5-percepatan dan juga miliki sederet ciri berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio juga USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Lantas unsur safety diakomodasi rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik lalu penguncian otomatis, seatbelt reminder pengemudi, juga alarm anti pencurian. Formo Max hadir pada dua varian, yaitu Standard dan juga AC.

Sedangkan Formo Blind Van juga menghadirkan kargo luas sebagai andalan kendaraan komersial, kabin yang tersebut senyap lalu minim getaran oleh sebab itu mesin ditanam pada depan, lalu dasbor dilengkapi Unit Cluster dengan MID, head unit, dan juga air conditioner (AC) untuk mengupayakan kenyamanan mobilitas usaha.

Jantungnya mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc, sistem gerak Rear-Wheel Drive (RWD) dipadu transmisi manual 5-percepatan.

Daftar nilai Wuling Formo untuk on-the-road Jakarta

  • Formo Blind Van Mata Uang Rupiah 152.700.000
  • Formo Max Standard Rupiah 165.000.000
  • Formo Max AC Mata Uang Rupiah 173.000.000

Related Articles

Back to top button