Otomotif

Miris! Tugu Knalpot Brong Viral Baru Dibangun, Sudah Dipreteli Bocil

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Tugu ikan yang mana terbuat dari knalpot brong hasil razia polisi mulai dirusak oleh pihak tak bertanggung jawab. Terpantau tugu yang tersebut sempat menyebar juga mendapat apresiasi dari publik itu mulai dipreteli oleh anak-anak kecil (bocil).

Tugu merebak yang disebutkan terletak Wilayah Pati di area Jawa Tengah. Bentuknya seperti ikan bandeng. Monumen ini tidak ada seperti biasanya sebab terbuat dari ribuan knalpot brong yang digunakan disita oleh polisi.

Dalam sebuah video yang tersebut dibagikan di area media sosial X oleh akun @Pai_C1, bisa jadi dilihat dua bocil secara sembunyi-sembunyi mempreteli bagian bawah tugu knalpot brong. Mirisnya lagi, aksi ini diadakan di dalam siang hari.

Anak-anak ini semula berpura-pura sedang menongkrong di tempat bawah tugu. Namun pada waktu kondisi aman, salah satu dari mereka mulai naik ke berhadapan dengan tugu juga mengambil satu buah knalpot lalu diberikan ke rekannya untuk disembunyikan ke pada baju.

Seakan tak puas, bocil yang dimaksud kembali mengambil satu leheran knalpot yang digunakan diduga menjadi pasangan dari knalpot yang tersebut pertama diambil. Mereka kemudian bergegas kabur menggunakan motor setelahnya.

Aksi tak terpuji ini pun mendapat sorotan dari para netizen. Hingga berita ini dimuat, Rabu (20/3/2024), tidak ada sedikit dari mereka itu yang mengutarakan kemarahannya menghadapi tingkah polah para bocil yang tersebut tak diketahui identitasnya itu.

“Mental maling sejak dini,” kata salah satu netizen.

“Jiwa maling sudah ada mendarah daging,” lanjut netizen lainnya.

“Fix gak lama lagi ludes ini, udah dikasih contoh,” timpal yang tersebut lain.

Untuk diketahui, sebelumnya popular ribuan knalpot brong atau racing diubah menjadi tugu ikan bandeng raksasa. Aksi kreatif ini pun menjadi perhatian warganet, karena komponen yang digunakan tidak ada seperti pada umumnya.

Monumen patung ikan bandeng raksasa ini dilengkapi mata, sirip, dan juga ekor yang mana sangat mirip dengan ikan bandeng aslinya. Tugu dari susunan knalpot brong ini merupakan hasil dari sitaan Polresta Pati ketika merazia pengguna knalpot brong selama empatbulanterakhir.

Related Articles

Back to top button