Nasional

Mimik Serius Gibran: Saya Dihina Dibilang Belimbing Sayur, Samsul, Sudah Siap?

Gragehotels.co.id – Calon perwakilan presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka lewat akun Tiktok miliknya @gibran_rakabuming unggah video terbaru yang digunakan berisi ajakan untuk warga memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

Di awal video, Gibran mengungkapkan bahwa selama ini dirinya kerap mendapat hinaan juga cibiran. Ia menjelaskan bahwa selama ini banyak panggilan nyinyir untuk dirinya.

“Saya dihina, dipanggil sejumlah hal. Belimbing sayur, samsul, terlalu muda tapi saya masih pada sini,” ucap Gibran pada video seperti dikutip, Selasa (30/1).

Baca Juga:

  • Selvi Ananda serta Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan pada Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng
  • Alam Ganjar Jadi Sorotan Publik Saat Makan Pekmpek di dalam Pasar Tradisional: Keluarganya Aktif Semua Ya Bun…

Di tegaskan Gibran bahwa ia masih di dalam di lokasi ini dikarenakan ingin menjalankan visi Prabowo-Gibran, Indonesia Emas. Dikatakan oleh Gibran, bahwa ia ingin mengawasi anak-anak Indonesia sanggup tumbuh, sehat kemudian berkreasi.

“Sudah dijalankan di area Solo, sekarang waktunya Indonesia. Semua mulai dari kita, kita adalah generasi emas yang tersebut merancang Indonesia emas. Sudah siap?” tambah Gibran.

Di di video kurang dari 1 menit tersebut, sayup-sayup terdengar pernyataan yang diduga politisi PDIP Masinton Pasaribu.

“Gak nyambung Samsul,” kata pernyataan diduga Masinton di area di video Gibran tersebut.

Pada caption videonya tersebut, Gibran menuliskan bahwa ia akan membagikan jaket samsul dengan menghasilkan lomba gunakan sound video tersebut.

“Banyak yang tersebut mau jaket samsul. Gini aja. Kita buat lomba. Buat konten dengan menggunakan sound video ini. 50 konten terbaik akan saya kirimkan jaket samsul. Paling telat 4 Februari 2024 ya,” tulis Gibran.

Video ini pun mendapat berbagai komentar dari para pengguna Tiktok.

“Pgn banget jaket samsul,” tulis salah satu pengguna Tiktok.

“mas gibran, aku pilih kamu krna kegiatan hilirisasi, aku fakultas ekonomi paham bngt dampak hilirisasi. semoga acara ini berjalan dengan baik.” tambah akun lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button