Olahraga

Mike Tyson vs Jake Paul Panen Kecaman, Iron Mike: Mereka Cemburu, Itu Menyedihkan!

Gragehotels.co.id – Mike Tyson vs Jake Paul panen kecaman dari pengamat tinju direspons Iron Mike sebagai sikap cemburu dan juga menyedihkan.Mike Tyson, di tempat usianya yang digunakan ke-58 tahun, berencana untuk kembali naik ring untuk menghadapi Jake Paul.

Hal-hal penting seputar pertarungan tinju mereka itu belum diumumkan. Banyak yang mana bertanya-tanya apakah ini akan menjadi pertandingan ekshibisi atau pertarungan profesional. Dan apakah ini akan berlangsung dengan sarung tinju yang dimaksud mempunyai berat yang dimaksud lebih besar tinggi kemudian ronde lebih lanjut singkat.

Terlepas dari persyaratannya, para kritikus menyatakan bahwa Tyson akan naik ke melawan ring kemudian mengambil risiko menerima hukuman melawan petinju kelas penjelajah berusia 27 tahun. Tidak pernah mundur dari sebuah pertarungan, Tyson pada masa kini menyerang balik para pengkritiknya.

“Saya berusia 58 tahun serta apa? Saya mendapatkan miliaran penonton semata-mata dengan berbicara untuk seseorang tentang pertarungan,” kata Tyson terhadap Reuters.

“Semua orang, bahkan sebagian besar atlet, merekan cemburu. Itu sangat menyedihkan. … Saya katakan pada masa jaya Anda, Anda tak dapat menarik satu jt orang, bung. Apa yang dimaksud Anda bicarakan – Anda tidak ada bisa saja mengirimkan arena. Siapa yang mana pada usia 58 tahun dapat berjualan arena berkapasitas 80.000 penonton?.”

Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 20 Juli di dalam AT&T Stadium, Arlington, Texas, kandang dari Dallas Cowboys. Kompetisi ini akan disiarkan di area Netflix.

Tyson, mantan juara kelas berat, pensiun dari dunia tinju profesional pada tahun 2005 dengan rekor 50 kali menang serta 6 kali kalah.

Iron Mike kembali ke melawan ring pada tahun 2020 untuk sebuah pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Pertunjukan yang digunakan menghibur ini berlangsung selama delapan ronde berdurasi dua menit juga dianggap sukses secara komersial.

Related Articles

Back to top button