Lifefstyle

Mencicipi Lezatnya Jjamppong, Mie Korea Dengan Kaldu Seafood yang mana Kaya Rasa

Gragehotels.co.id – Kuliner Korea semakin menjamur pada beberapa waktu belakangan. Ini adalah tidak ada terlepas dengan semakin melesatnya pengaruh budaya Korea di tempat Indoneesia.

Bagi kamu yang ingin menjajal Jjamppong, mie seafood kuah Korea, Ebiga Jjamppong yang merupakan bagian dari Boga Group mampu menjadi pilihan.Jjamppong adalah mie dengan kuah kaldu seafood, sayuran, serta hidangan laut, dengan tambahan daging ayam atau sapi dan juga rasa pedas yang tersebut sedikit. 

Melalui pengembangan bertahun-tahun, dia berhasil menciptakan kaldu yang mana kaya, gurih, serta tidaklah berbau amis, yang tersebut sangat disukai di area Korea juga sudah dipatenkan.

Jjamppong. (Dok. Istimewa)
Jjamppong. (Dok. Istimewa)

“Sejak pertama mencoba, saya segera jatuh hati dengan kelezatannya dan juga saya yakin Ebiga Jjamppong juga akan sangat disukai oleh warga Indonesia. Karena itulah Boga Group sangat bersemangat untuk meluncurkan Ebiga Jjamppong di area Indonesia,” ujar Chairman of Boga Group, Kusnadi Rahardja, pada keterangannya baru-baru ini. 

Chairman of Ebiga Group, Hyeck-Nam Kwon, menyatakan bahwa langkah ini merupakan awal dari Ebiga Food untuk memperluas pangsa internasionalnya, menyajikan cita rasa Jjamppong khas Ebiga yang tersebut sangat disukai dalam Korea.

Ebiga Jjamppong menawarkan beragam pilihan menu Jjamppong, termasuk menu andalan mereka yang mana disebut “Ebiga Jjamppong” dengan cita rasa klasik, mie lembut lalu kenyal ala Korea. Ebiga Jjamppong adalah comfort food yang digunakan menggugah selera dengan kuah kaldu dan juga isian seafood yang mana kaya rasa. Untuk yang dimaksud tidaklah menyukai pedas, tersedia juga White Jjamppong dengan kuah creamy yang dimaksud dibuat dari kaldu tulang sapi.

Selain itu, kamu juga bisa saja menyantap Korean Beef Rice, nasi goreng ala Korea disajikan dengan saus cokelat, juga Rose Jjamppong, mie dengan saus rose yang digunakan creamy, smoked beef, serta brokoli. Untuk peluncuran pada Indonesia, merekan juga menghadirkan kreasi menu spesial, Galbi Jjamppong dengan US Rib jumbo yang dimaksud empuk juga gurih, cocok dengan kuah seafood segar.

Dalam rangka peluncuran Galbi Jjamppong di dalam Indonesia, Youtuber Mukbang Tzuyang dari Korea hadir untuk mencicipi kreasi spesial ini. Menu best-seller lainnya yang digunakan cocok dinikmati bersatu Jjamppong adalah Kkanpung Chicken & Fried Shrimp yang tersebut crispy kemudian caramelized.

Ebiga Jjamppong, yang tersebut berlokasi di tempat Lippo Mall Puri, Jakarta, hadir dengan konsep interior yang digunakan modern juga elegan dengan warna merah yang digunakan mencolok kemudian nuansa kayu yang mana hangat. Harga yang dimaksud ramah di dalam kantong dimulai dari Rp70 ribu. 

Related Articles

Back to top button