Olahraga

Mencari Jeka Saragih Baru dalam One Pride MMA 2024

Gragehotels.co.id – Ajang Mixed Martial Arts (MMA) ternama pada Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion akan segera bergulir tahun ini. Event ini diharapkan bisa jadi menjaring para petarung hebat seperti Jeka Saragih.

Tahun lalu, One Pride MMA sejumlah mencapai hal-hal hebat, termasuk mencetak bintang-bintang baru, juara nasional, hingga salah satu petarungnya berhasil menembus UFC.

Tahun lalu, fighter jebolan One Pride MMA Jeka Saragih berhasil menjalani debut di area UFC.

“Jeka Saragih berhasil meraih kemenangan debutnya di tempat UFC, begitu juga pertandingan di area Road to UFC,” kata pimpinan One Pride MMA, Fransino Tirta pada keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, One Pride MMA 2023 juga berhasil melahirkan juara-juara baru dari berbagai divisi seperti Ronald Mastrana Siahaan (juara nasional kelas ringan), dan juga Lipin Sitorus (juara nasional kelas atom).

Fransino melanjutkan bahwa One Pride MMA juga sukses mengatur event di dalam berbagai daerah-daerah luar Ibu Perkotaan Jakarta.

Di antaranya One Pride MMA dilakukan dalam Daerah Perkotaan Solo, Yogyakarta, Bandung, serta Semarang. Dan rencananya, tur luar kota ini akan terus berlanjut di area 2024.

Kini, One Pride MMA ingin melanjutkan kiprah itu di area 2024. Dengan mengusung nama One Pride MMA King Size New Champion, dia setuju kembali melakukan acara event dalam berbagai wilayah luar Jakarta.

One Pride MMA 2024. [Dok. Istimewa]
One Pride MMA 2024. [Dok. Istimewa]

Adapun rencana lokasi event One Pride MMA King Size New Champion tahun ini dalam luar DKI Jakarta yakni Bali, Kediri, Bandung, Yogyakarta juga Semarang.

“Di tahun 2024 ini, target kita adalah One Pride MMA semakin digemari oleh pecinta MMA Indonesia, semakin banyak yang tersebut datang hadir di One Pride MMA,” kata Fransino.

“Dan kita juga ingin tambahan sukses di area internasional, entah itu di area Road to UFC atau pun dalam event internasional lainnya,” tambahnya.

Untuk seri perdana, One Pride MMA 2024 akan berlangsung pada Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta, pada Hari Sabtu 3 Februari 2024.

Gelaran ini menghadirkan dua laga titel fight atau perebutan sabuk juara dari 19 laga yang digunakan disajikan.

Salah satu partai main event adalah perebutan Juara Nasional di dalam kelas flyweight 56,7kg menghadirkan duel antara Suwardi melawan Irfan Aruan.

Selain itu, ada Yudi Cahyadi menghadapi Firman Muharram sebagai main event pada perburuan Juara Nasional di dalam kelas bulu (featherweight 65,8kg).

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie menegaskan bahwa kompetisi One Pride MMA pada tahun 2024 ini akan lebih tinggi menarik, seru, meriah, dan juga semakin kompetitif.

“Alhamdulillah, kita masih terus sanggup konsisten hingga tahun 2024 ini pada mengatur One Pride MMA. Saya meyakinkan terhadap para pecinta bela diri di tempat Tanah Air bahwa kompetisi ini akan semakin seru, meriah juga pastinya semakin kompetitif,” ujar Ardiansyah Bakrie.

“Tidak luput terima kasih juga berhadapan dengan dukungan dari sponsor utama yang dimaksud telah dilakukan percaya untuk membantu kompetisi One Pride MMA di area tahun ini,” tambahnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button