Teknologi

Mau Smurfing? Hal ini Cara Mengganti Akun Mobile Legends di tempat HP

Gragehotels.co.id – Cara mengganti akun Mobile Legends mampu menjadi solusi untuk beberapa masalah. Dalam beberapa situasi, seseorang mungkin saja ingin mengganti pemilik akun Mobile Legends, seperti ketika akun awalnya dimiliki oleh seseorang yang dimaksud tiada lagi menggunakan atau memiliki akses ke akun tersebut.

Ada juga pemain mungkin saja ingin memulai dari awal dengan akun baru untuk berbagai alasan, seperti ingin mengubah nama pengguna, memulai dengan statistik yang lebih banyak baik, atau menghindari pemain yang dimaksud bukan fair di dalam akun sebelumnya.

Berikut cara mengganti akun Mobile Legends yang digunakan kelompok Suara.com rangkum untuk kamu.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Hero Mobile Legends. [Moonton]
Hero Mobile Legends. [Moonton]

Untuk mengganti akun Mobile Legends, kamu dapat menggunakan metode berikut:

  • Buka program Mobile Legends dalam HP kamu lalu masuk ke akun yang dimaksud ingin kamu ganti.
  • Setelah itu, mengungkap pengaturan akun dengan mengklik ikon pengaturan di tempat pojok kanan melawan layar. Di pada pengaturan, cari opsi “Logout” atau “Keluar” juga pilih untuk mengundurkan diri dari dari akun pada waktu ini.
  • Setelah meninggalkan dari akun ketika ini, kamu dapat menghasilkan akun baru dengan menggunakan email atau nomor telepon yang mana berbeda.
  • Pilih opsi “Daftar” atau “Mendaftar” pada layar masuk, lalu ikuti langkah-langkah untuk menghasilkan akun baru.
  • Setelah memproduksi akun baru, gunakan email atau nomor telepon yang tersebut baru untuk masuk ke akun Mobile Legends.
  • Pilih opsi “Masuk” di tempat layar masuk, lalu masukkan kredensial akun baru yang tersebut telah dilakukan kamu buat.
  • Jika kamu ingin menghubungkan akun Mobile Legends baru kamu dengan akun sosial media seperti Facebook atau Google, kamu dapat melakukannya di dalam pengaturan akun.
  • Buka pengaturan akun di tempat program Mobile Legends, juga pilih opsi “Hubungkan Akun” atau “Connect Account”. Pilih sistem sosial media yang dimaksud ingin kamu gunakan lalu ikuti langkah-langkah untuk menghubungkan akun baru kamu.

Setelah kamu berhasil mengikuti langkah-langkah di dalam atas, kamu seharusnya dapat menggunakan akun Mobile Legends yang tersebut baru. Penting untuk diingat bahwa akun Mobile Legends hanya saja dapat digunakan pada satu perangkat pada satu waktu.

Jika kamu ingin menggunakan akun yang tersebut identik di area perangkat lain, kamu perlu logout dari perangkat pertama atau menggunakan ciri “Switch Account” pada pada pengaturan akun Mobile Legends. Semoga membantu! 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button