Nasional

Luhut Binsar: Saya Pribadi Memilih Pak Prabowo

Gragehotels.co.id – Menteri Koordinator Maritim lalu Penanaman Modal (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Pernyataan yang dimaksud disampaikannya melalui akun Instagram-nya pada Hari Sabtu (3/2/2024).

Dalam video berdurasi 10 menit, Luhut menyampaikan pandangan serta pertimbangannya memilih pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Pada bagian akhir video, Luhut menyatakan penegasannya untuk memilih orang yang mana tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Jadi saya ungkapkan kesimpulan saya, saudara-saudara sekalian sebangsa setanah air, kita pilih orang yang dimaksud tepat menjadi Presiden Republik Indonesia tanggal 14 ini tepat,” katanya seperti dilihat Suara.com.

Ia menyatakan memilih Prabowo dengan pertimbangan keberlanjutan yang dimaksud selama ini diusung pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya pribadi memilih Pak Prabowo, alasan yang digunakan sangat sederhana, berkelanjutan. Dan beliau punya spirit NKRI yang dimaksud bagus, kemudian ia membuktikan keberhasilan-keberhasilan ia yang tersebut lalu. Itu tidaklah dapat dipungkiri,” ujarnya.

Luhut mengemukakan, Prabowo merupakan sosok presiden yang terbaik untuk Pilpres 2024. Ia juga meyakini Prabowo akan mengakibatkan kemajuan Indonesia serta keberlanjutan.

“Itu dari saya, arahan dari saya, saya sekali lagi Luhut Binsar Pandjaitan, pilih Prabowo, sebab menurut saya, ia pilihan terbaik untuk presiden ketika ini. Dan itu akan mengakibatkan kemajuan ke Indonesia, juga mengakibatkan keberlanjutan Indonesia.”

Meski begitu, ia mengimbau agar pasca hari pencoblosan, suasana kembali rukun juga guyub sebagai rakyat Indonesia.

“Dan terakhir, setelahnya tanggal 14, kita sudah ada coblos, kita damai lagi, guyub lagi. Jangan lagi datang dengan kata-kata yang digunakan tak bagus. Kita harus berdamai.”

“Karena nanti 5 tahun lagi ada pesta demokrasi. Mari kita berpesta demokrasi dengan baik dan juga santun supaya Indonesia ini menjadi bagus. Tidak ada yanng menang. Yang menang adalah NKRI.”

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button